• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Andri Wahyudi Nahkoda PMII Komisariat Unimal

    Selasa, 30 Maret 2021, Maret 30, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:08:08Z
    elitnesia.com l Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Komisariat Universitas Malikussaleh (UNIMAL) Cabang Lhokseumawe menggelar Rapat Tahunan Komisariat (RTK). Kegiatan tersebut diselenggarakan di bukit indah, Kota Lhokseumawe, Selasa, 30 Maret 2021.

    Kegiatan RTK ini dimaksudkan untuk memilih kepengurusan baru yang ada ditubuh Pengurus Komisariat PMII Unimal, Lhokseumawe masa khidmat 2021-2022.

    Lewat rapat tahunan komisariat tersebut, Andri Wahyudi, resmi terpilih secara aklamasi menjadi ketua Komisariat UNIMAL, Cabang Lhokseumawe, periode, 2021-2022.

    Kegiatan tersebut turut dihadiri ketua demisioner pengurus cabang PMII Lhokseumawe Imaduddin, ketua demisioner pengurus komisariat PMII Unimal Zarnuji, serta ketua komisariat PMII Unimal Jefry Mulya yang baru saja dinyatakan demisioner.

    Andri Wahyudi, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada kader-kader dan alumni yang telah mempercayai saya sebagai ketua pengurus komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Unimal. Saya siap menjalankan dan melanjutkan estafet kepemimpinan pengurus komisariat Unimal dalam mengemban amanat kaderisasi.

    “Saya tau ini amanat yang sangat berat di emban, namun karena ini sudah menjadi kepercayaan sahabat-sahabat kader dan alumni pmii komisariat unimal maka saya siap, dan agar komisariat kedepannya bisa lebih baik, saya butuh kerja sama sahabat-sahabat semuanya, kerja-kerja kaderisasi harus terus berjalan, dan perlu di ingat organisasi yang baik bukan organisasi yang hanya mengandalkan ide ketua nya, tapi bagaimana mengumpulkan ide-ide semua anggota dan mewujudkannya dalam program nyata,” katanya di hadapan kader Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia komisariat UNIMAL.

    Sementara itu, Ketua Komisariat Demisioner Jefry Mulya, berharap dengan adanya pergantian pemimpin komisariat yang baru bisa menjadi lebih baik lagi dalam menjalankan proses kaderisasi di komisariat Unimal.

    “Semoga dengan terpilihnya sahabat Andri Wahyudi bisa menjadikan Komisariat Unimal lebih baik lagi, dan bisa menjalankan tugas kaderisasi,” pungkas Jefry. (IMZ)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +