• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Cegah Penyebaran Covid 19, Brimob Polda Aceh Semprot Disinfektan di Mesjid

    Jumat, 26 Maret 2021, Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:08:09Z
    elitnesia.com l Satbrimob Polda Aceh. 
    Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor bersama TNI dari Koramil 16 Banda Sakti dan Polsek Banda Sakti kembali melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat dalam beribadah, serta bertujuan menekan penyebaran Covid 19, Kali ini dilaksanakan di Masjid Syuhada Desa Mon Geudong Kecamatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe. Kegiatan ini merupakan wujud Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat. Jumat (26/03/2021)

    Dalam pelaksanaan penyemprotan tersebut menggunakan alat penyemprot disinfektan. Turut juga dilaksanakan silaturrahmi serta mensosialisasikan protokol kesehatan kepada pengurus Masjid sebelum pelaksanaan penyemprotan disinfektan.

    Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis Luthfy, S.H. mengatakan, ”kegiatan ini merupakan misi kemanusiaan maka secara rutin pihaknya melaksanakan sosialisasi Protokol Kesehatan dan melaksanakan penyemprotan disinfektan, bekerja sama dengan rekan-rekan TNI dan Polsek Banda Sakti. Kegiatan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19, selain itu sebagai wujud Bhakti Brimob Polda Aceh untuk masyarakat” kata Danki 1 Batalyon B Pelopor Iptu M Nafis.

    “Kami sangat berharap kegiatan yang telah terlaksana ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19,” demikian tutup Iptu Nafis.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini