• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pembukaan TMMD 110 Kodim 0111/Bireuen Berlangsung Secara Sederhana di Tengah Pandemi Covid-19

    Selasa, 02 Maret 2021, Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:08:24Z
    elitnesia.com l Bireuen - Komandan Kodim 0111/ Letkol Inf Zainal Abidin Rambe,S.Sos bersama Bupati Bireuen Muzakkar A. Gani SH, M.Si menggelar acara penandatangan dan penyerahan berita acara serah terima program TMMD Ke-110 tahun 2021 Kodim 0111/Bireuen secara sederhana bertempat Halaman Pendopo Bupati Bireuen , Desa Bandar Bireuen Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen,Selasa (02/03/21).

    Ini untuk mengantisipasi penyebaran virus Corona sehingga pembukaan yang melibatkan banyak orang tidak dilaksanakan seperti biasanya.

    Hal tersebut, sesuai instruksi dari komando atas dalam hal ini pimpinan TNI AD yang tertuang dalam surat telegram menyatakan bahwa penyelenggaraan penandatanganan dan penyerahan berita acara serah terima pelaksanaan program TMMD Reg ke - 110 kepada Dansatgas TMMD dan penandatanganan hasil pelaksanaan bertempat di Makodim atau Kantor Bupati, guna menghindari resiko penularan infeksi Corona Virus (Covid-19).

    Ini sesuai pedoman protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19 selama pelaksanaan pelaksanaan kegiatan TMMD ke 110.

    “Ini juga sebagai bagian dari upaya TNI untuk mengajak masyarakat di Bireuen untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap ancaman penyebaran Covid 19,” ujar Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S. Sos.selaku Dansatgas TMMD ke 110.


    Meskipun upacara pembukaan hanya digelar secara sederhana, namun Dansatgas memastikan bahwa kegiatan TMMD tetap berjalan sesuai jadwal.

    "Yang kami batalkan hanya upacara pembukaannya saja, untuk kegiatan TMMD sendiri akan tetap berjalan selama satu bulan,” katanya.

    Dansatgas juga telah memerintahkan personelnya yang terlibat kegiatan TMMD agar selalu memperhatikan protokol kesehatan, mencuci tangan sebelum dan setelah bekerja.

    Kemudian menghindari kontak fisik antar orang per orang dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan mengkonsumsi makanan yang sehat, vitamin dan istirahat yang cukup.

    Hadir dalam acara pembukaan tersebut
    Bupati Kab.Bireuen an. Muzakkar A. Gani SH, M. Si.
    Kepala Staf Korem (Kasrem) 011/Lilawangsa Letkol Czi M. Ridha Has.
    Dandim 0111/Bireuen an. Letkol Inf Zainal Abidin Rambe, S,Sos.
    Sekdakab Bireuen an. Ir. Ibrahim Ahmad M. Si.
    Wakapolres Bireuen an. Kompol Adli SE.MM.
    Ketua Pengadilan Negeri Bireuen an. Jufida Hanum, SH.,MH
    Plh Kajari Bireuen an. Mengantar Siregar. SH. MH Ketua DPRK Bireuen diwakili oleh an. Ismail Adam ( Anggota DPRK praksi PKS)
    Danyonif Raider Khusus 113/JS an. Letkol Inf Sapto Broto, SE,M.Si
    Para Perwira Staf Jajaran Kodim 0111/Bireuen.
    Para Danramil Jajaran Kodim 0111/Bireuen.
    Para Wartawan media cetak,  elektronik dan media online.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini