• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Besok, IMKJ Laksanakan Mubes Yang Ke - lll

    Jumat, 09 April 2021, April 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:08:03Z
    elitnesia.com l Bireuen- Ikatan Mahasiswa Kota Juang (IMKJ) Bireuen akan kembali melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) yang ke III. 
    Kegiatan akan di laksanakan pada tgl 10-12 April 2021 yang bertempat di Aula Setdakab Bireuen.

    Tema kali ini diangkat "Mewujudkan Ikatan Mahasiswa Kota Juang Bireuen Sebagai generasi Integralistik Untuk Masa Depan Bireuen" 

    Insyallah acara akan kita laksanakan sabtu ini, dengan konsep acara bersilaturrahmi dengan para tokoh bireuen, bupati beserta jajarannya, ketua dprk beserta jajarannya serta seluruh Ormas, Okp, dan Lsm yang ada di kabupaten Bireuen dengan mematuhu protokoler kesehatan. Ujar M. Abiyu Syauqi selaku ketua panitia.

    Kemudian Ketua umum IMKJ Bireuen Rinaldi, YR  mengatakan tujuan dari kegiatan ini sebagai salah satu bentuk mempererat tali silaturrahmi antar mahasiswa dan tokoh tokoh Kab Bireuen dan juga untuk membahas GBHO, AD, dan ART organisasi serta memilih ketua umum imkj selanjutnya periode 2021-2023.

    Semoga dengan kegiatan mubes ini mahasiswa bisa berproses dalam mengembangkan ide dan gagasannya demi kemajuan IMKJ dan Bireuen kedepannya Tutup Rinaldi, (Rel)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini