• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kegiatan Bakti Sosial MRI-ACT Langsa di Desa Telaga Tujuh Berjalan Sukses

    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:11Z

    elitnesia.com | LANGSA  -  Masyarakat Relawan Indonesia dan Aksi Cepat Tanggap (MRI- ACT) Kota Langsa  melakukan kegiatan  Bakti Negeri di Desa Telaga Tujuh, Kecamatan  Langsa Barat, Jum'at (24/09/2021).

    Kegiatan yang berlangsung selama dua hari dimulai pada tanggal 24-25 September 2021 diikuti 18 orang Relawan.

     Adapun beberapa sub kegiatan yang dilaksanakan, yaitu implementasi biaya hidup guru dan da'i, penyerahan Al-Qur'an wakaf dibeberapa balai pengajian, distribusi air minum wakaf hasil produksi Lumbung Wakaf Air ACT,  mengajar siswa dengan tema kemanusian, dan pembersihan pinggiran pantai.

    Keuchik Gampong Telaga Tujuh, Irwansyah mengatakan sebagai Keusyik dan mewakili masyarakat mengucapkan terimakasih buat tim MRI dan ACT yang telah mengunjungi, berdiskusi dan memilih desanya untuk pelaksanaan program bakti negeri.

    Sementara Fahmi, Tim Program ACT Langsa menuturkan bahwa kultur masyarakat yang ramah membuat Tim sangat nyaman selama melakukan kegiatan di Desa setempat, dan Alhamdulillah tim bisa melaksanakan semua kegiatan dengan tuntas. 

    "Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan kedepannya kami bisa lagi bersama tim bersilaturahmi dalam kegiatan lainnya,"sambung Aris Munandar, ketua panitia kegiatan bakti negeri.

    Laporan   : M.Furqan,SE
    Editor       : Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini