• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Patroli Sambang Desa, Brimob Polda Aceh Bagikan Masker dan Himbau Masyarakat Untuk Vaksin

    Minggu, 26 September 2021, September 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:12Z
    elitnesia.com l Satbrimob Polda Aceh.
    Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta ikut aktif dalam kegiatan pencegahan penyebaran Covid 19 di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor, kembali dilaksanakan patroli sambang Desa (Saweu Gampong) untuk memelihara keamanan dan ketertiban sekaligus untuk mendisiplinkan pelaksanaan protokol kesehatan dan menghimbau masyarakat untuk tidak ragu disuntik vaksin serta bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat.

    Patroli di Desa-desa wilayah kerja Kompi 1 Batalyon B Pelopor ini sebagai bentuk bakti Brimob untuk masyarakat, hari ini dilaksanakan di Desa Meunasah Beurandang Kecamatan Syamtalira Bayu Kabupaten Aceh Utara, Senin (27/09/2021)

    Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda. Asep Mulyadi, S.H mengatakan bahwa "patroli sambang desa ini dilaksanakan untuk menghimbau masyarakat untuk melaksanakan vaksin serta memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah rayonisasi Kompi 1 Batalyon B Pelopor serta untuk menjalin silaturahmi yang baik dengan masyarakat, dalam kegiatan ini kembali dibagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker".

    Kegiatan patroli ini sudah menjadi program rutin dan terus dilaksanakan untuk memantau situasi dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menghimbau masyarakat agar lebih disiplin mentaati protokol kesehatan.

    “Kami berharap kegiatan patroli ini bisa bermanfaat untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat  dan kami berharap masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” tutup Ipda. Asep.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini