• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pengajian Kader Dakwah HUDA Edisi Ke-13 Sukses di Gelar

    Senin, 27 September 2021, September 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:10Z

    elitnesia.com | BIREUEN - Pengajian Pemuda Kader Dakwah Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) edisi ke-13 tentang Tauhid berlangsung sukses di Masjid Baitul Izzah Gampong Lueng Teungoh Kecamatan Jeunieb, Bireuen pada Senin (27/09/2021) malam.

    Pengajian yang diikuti khususnya oleh Pemuda yang telah mengikuti Training Kader Dakwah (TKD) di Gampongnya masing-masing juga diikuti oleh Masyarakat Gampong setempat di isi oleh Tgk.Nasruddin Judon (Abi Nas Jeunieb) yang merupakan Ketua Tanfiz DPW HUDA Kabupaten Bireuen sekaligus Pimpinan Dayah Dhiya Ulhaq Al-Aziziyah Jeunieb.


    Dalam pengajiannya, Abi menjelaskan tentang I'tiqat 70 khususnya sifat wajib, mustahil berserta maknanya kepada Jamaah pengajian.

    Pada sesi tersebut berlanjut Sifat ke-5 yaitu Qiyamuhu Bi Nafsih, Dimana sebelumnya Abi Nas mengulang kembali 4 Sifat yang sudah dijelaskan pada pengajian pengajian Pemuda Kader HUDA edisi yang lalu.

    Kemudian ditambahkan nasihat-nasihat oleh Tgk.H.Muhammad Yusuf A.Wahab (Tusop Jeunieb) yang merupakan Ketua Umum PB HUDA sekaligus Pimpinan Dayah Babussalam Al-Aziziyah Jeunieb.

    Turut Hadir Ketua PC HUDA Jeunieb Tgk.Muhammad Qasem (Aba Qasem), Pemuda Kader Dakwah serta masyarakat sekitar.(A)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini