• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Peringati HUT Ke-76, Ketua PMI Kabupaten Bireuen Santuni Anak Yatim

    Jumat, 17 September 2021, September 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:25Z
    Bireuen - Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bireuen, Edi Saputra didampingi istrinya Sri Selviana Devi menyerahkan santunan kepada sejumlah anak yatim di Gampong Krueng Simpo, Kecamatan Juli, Jumat (17/9/2021)

    Penyerahan santunan anak yatim dan bantuan Al-quran serta peralatan kebersihan untuk mesjid Krueng Simpo dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) PMI Ke-76 (17 September 1945 - 17 September 2021)

    Bantuan Al-quran dan peralatan kebersihan untuk mesjid diserahkan oleh Edi Obama kepada Keuchik Gampong Krueng Simpo, Safrizal Sulaiman, SPd.

    Sedangkan santunan dan Higiene KIT diserahkan langsung kepada anak yatim.

    "Bantuan dari kami ini tidak seberapa, jangan dilihat dari nilainya, tapi ini bentuk kepedulian PMI Bireuen kepada masyarakat. Karena kegiatan Diklat relawan pusatnya di Krueng Simpo," sebut Edi Obama.

    Sebelum penyerahan santunan dan bantuan, sejumlah pengurus, staf dan relawan PMI Bireuen melaksanakan gotong royong membersihkan lingkungan mesjid.

    Sementara Keuchik Gampong Krueng Simpo, Safrizal Sulaiman sangat berterima kasih kepada Ketua PMI Bireuen yang sudah peduli dengan gampong yang dipimpinnya.

    "Kami sangat berterima kasih dengan kehadiran pengurus PMI untuk melaksanakan gotong royong bersama warga di sini dan menyerahkan bantuan kepada kami. Semoga kedepan dapat terjalin kerjasama yang baik lagi," pungkas Keuchik Safrizal.

    Laporan : Fb Pmi Bireuen
    Editor : Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini