• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua PMI Murdani Yusuf Hadiri Muskot VII PMI Kota Banda Aceh

    Kamis, 07 Oktober 2021, Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:03Z
    elitnesia.com - Banda Aceh l Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Aceh Murdani Yusuf mengahadiri pembukaan  Musyawarah Kota (Muskot) VII PMI Kota Banda Aceh di Lantai II Aula Unit Donor Darah (UDD) PMI setempat pada Kamis 07/10/2021 

    Dalam sambutannya Murdani mengatakan PMI merupakan organisasi yang menerima semua orang yang ingin mengabdikan dirinya dalam menjalankan misi kemanusiaan. Baik Ekonom, Akademi,Politisi, atau berbagai latar belakang profesi lainnya

    “Yang bergabung di  PMI ini jangan pernah mimpi untuk cari uang di PMI, karena ini merupakan lembaga kemanusiaan, ” Jelas Ketua PMI Aceh.

    Ia juga menambahkan, organisasi ini memiliki 7 prinsip dasar gerakan kepalangmerahan yang tidak memandang agama, ras budaya dan latar belakang politik.


    Terakhir, ia berharap kepada Ketua baru yang terpilih untuk dapat menjalankan visi misi organisasi sesuai dengan amanah konstitusi organisasi dan 7 prinsip dasar gerakan kepalangmerahan dan bulan sabit merah internasional.

    Acara yang dibuka langsung oleh Walikota Banda Aceh Drs.Aminullah Usman, Ak., M.M turut dihadiri Ketua Bidang OD PMI Aceh H.T Ibrahim, jajaran pengurus PMI Kota Banda Aceh, Para Komandan KSR Unit Markas dan Perguruan Tinggi, Kordinator TSR, DDS dan Forpis.

    Laporan: Fahrol
    Editor: Redaksi
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini