• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PC PMII Adakan Pelatihan instruktur kepada Mahasiswa

    Minggu, 03 Oktober 2021, Oktober 03, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:05Z
    Banda Aceh | Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kota Banda Aceh mengadakan pelatihan instruktur untuk mahasiswa dan kader PMII.

    Ketua Cabang PMII Kota Banda Aceh, Teuku Raysoel Akram mengungkapkan, pelatihan ini untuk mengarahkan kader supaya tidak terdistorsi dari aturan instruktur profesional.

    "Kemapanan seorang kader dalam organisasi secara fisik dilihat dari kematangan dalam mendesign kegiatan. Pelatihan ini merupakan tahap lanjut dari ilmu dasar dalam organisasi, maka dari mahasiswa khususnya kader PMII Kota Banda Aceh harus mampu menjawab tantangan dalam setiap prosesnya hingga menuju tahap profesional dan integritas" katanya Minggu, 3 Oktober 2021


    Ismi Amran Ketua Mabincab dalam sambutannya mengatakan sebagai Organisasi Kaderisasi, pelatihan Instruktur ini sangat penting bagi kader.

    "selain meningkatkan potensi kegiatan ini juga dapat menjadi motivasi bagi kader untuk terus belajar, sehingga pengkaderan di PMII menjadi lebih optimal serta profesional dalam mencetak insan Intelektual Ekstra kampus." Pungkasnya

    Di sisi lain Muhadzdzier pemateri dalam pelatihan Instruktur menyampaikan, PC PMII Banda Aceh harus bisa membentuk tenaga Instruktur yang kapabel dan profesional dalam mengarahkan pergerakan PMII kedepanya.

    "Memenuhi kriteria Instruktur menjadi keharusan bagi kader PMII untuk mengambil ruang dalam membawa perubahan bagi Kota Banda Aceh dan Bangsa secara general." Tutupnya selaku Ketua LPBI NU Aceh, (Fauzan)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini