• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, ACH dan S3 Bireuen Salurkan Bantuan Untuk Dhuafa di Juli

    Jumat, 01 Oktober 2021, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-11-11T12:06:06Z

    elitnesia.com | BIREUEN - Lembaga Kemanusian, Aceh Care Humanity (ACH) bersama Sedekah Seribu Sehari (S3) menyalurkan Bantuan untuk Aisyah (65), Salah Satu Kaum Dhuafa di Gampong Paseh, Kecamatan Juli pada Jum'at, (1/10/2021) sore.

    Bantuan tersebut berupa Beras, Kompor Hock dan beberapa peralatan masak. 


    Direktur Aceh Care Humanity (ACH), Raja Fadhil Mubaraq menuturkan bahwa Penyaluran Bantuan ini merupakan program Kolaborasi Aceh Care Humanity (ACH) dengan Sedekah Seribu Sehari (S3) Bireuen.

    "Alhamdulillah Bantuan telah selesai disalurkan pada hari ini (Juma'at-red),  bertepatan dengan hari peringatan kesaktian pancasila, semoga berkah untuk kita semua dan terimakasih untuk para dermawan yang telah berpartisipasi",ujarnya.

    Dikatakan Direktur, Bantuan ini merupakan hasil kumpulan donasi dari para Dermawan yang menyumbangkan hartanya melalui Lembaga ACH dan S3.

    "Semoga partisipasi para dermawan dalam program sosial yang digerakkan ACH terus berlanjut, setiap kegiatan selalu kami publis ke media sebagai bentuk kerja nyata dan pertanggungjawaban kegiatan,"ungkap Raja Fadhil Mubaraq.

    Sementara Aisyah, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan ACH dan S3 Kepadanya serta di doakannya supaya dimudahkan Razeki oleh Allah SWT.

    Turut Hadir pada Kesempatan tersebut, Dewan Pembina ACH, Bahlia A.Majid, Pengurus ACH, Koordinator S3 Bireuen dan Sekdes Setempat.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini