• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Anggota Koramil 02/Samalanga Bersama Masyarakat Cat Balai Pengajian

    Jumat, 26 November 2021, November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T08:10:14Z
    Bireuen - kepedulian terhadap lingkungan dan tempat ibadah serta peran di wilayah binaan, personil Koramil 02/Samalanga bersama warga melaksanakan gotong royong  pembersihan dan pengecatan tempat pengajian di Desa Keude Aceh, Kec. Samalanga,  Kab. Bireuen, Jumat (26/11/2021).

    Gotong royong bersama masyarakat ini dilakukan dalam rangka pembersihan sekitar tempat pengajian dan pengecatan di luar maupun di dalam lokasi pengajian serta pembenahan fasilitas lainnya.

    Personil Koramil 02/Samalanga  bersama masyarakat secara bergotong royong membersihkan dan melakukan pengecatan tempat pengajian sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap masyarakat.

    "Meskipun kita dalam masa pandemi covid-19 tetapi harus tetap semangat untuk bergotong-royong, Babinsa juga selalu menghimbau masyarakat untuk tetap mentaati protokol kesehatan dalam setiap kegiatan," tuturnya.

    Dengan apa yang kita lakukan ini disamping lebih mendekatkan diri kepada Tuhan YME,  juga dapat berinteraksi, berkomunikasi sosial dan lebih dekat dengan masyarakat," ucapnya."Serda Jon Kennedi salah satu anggota Koramil 02/Samalanga.

    Ini semua kita persembahkan bagi masyarakat, sebagai bagian dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat," pungkasnya.

    Sementara itu salah satu warga mengucapkan banyak terima kasih kepada personil Koramil 02/Samalanga dengan adanya kegiatan ini masyarakat menjadi mengerti arti dari pada kebersamaan gotong-royong, sehingga kami pun ikut mencontoh arti dari kata kebersamaan. 

    Yang paling penting lagi adalah dengan kehadiran anggota Koramil 02 /Samalanga ini mampu mendorong masyarakat untuk bergotong-royong dan peduli terhadap lingkungan,” ujarnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini