• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Bupati Apresiasi Karya Bakti Siswa SMPN 1 Bireuen Peringati Hari Guru

    Kamis, 25 November 2021, November 25, 2021 WIB Last Updated 2021-11-25T10:01:59Z
    BIREUEN - Bupati Bireuen memberi apresiasi bagi siswa-siswi SMPN 1 Bireuen, atas karya baktinya untuk menyiapkan sebuah dalam rangka untuk memperingati Hari Guru, Kamis (25/11/2021) pagi dihalaman sekolah setempat. 

    "Luar biasa, saya kira tadi acaranya seperti upacara biasa saja, tetapi sampai disini ternyata dipersiapkan seperti protokol kabupaten, seperti dilaporkan kepala sekolah tadi, ini ternyata hasil karya bakti siswa," ujar Bupati Bireuen, Dr H Muzakkar A Gani SH MSi saat membuka kegiatan itu. 

    Dalam sambutannya Bupati juga menyampaikan bahwa dirinya bisa jadi Bupati saat ini, tidak terlepas dari peran guru. "Karena peran guru telah membentuk saya bisa jadi seperti ini, saya ingin mengajak anak-anak, agar tanamkanlah dalam diri rasa hormat, cinta, sayang, bangga kepada guru," tuturnya. 

    Jangan bangga dengan teknologi saat ini, ada dalam genggaman ditangan seperti handphone. Karena itu hanya akan melalaikan anak-anak dan juga menghabiskan waktu, kata Bupati, saat itu turut memutar sebuah lagu untuk guru dari handphonenya. 

    Sementara bagi bapak dan ibu guru, Bupati berharap agar berbahagia sudah memilih pekerjaan ini dan ini bukan pekerjaan yang mudah, hal yang paling susah adalah mendidik, sebutnya. 

    "Dalam peringatan hari guru ini, semoga guru tetap semangat dan eksis dengan penuh dedikasi melanjutkan cita-cita untuk mendidik anak bangsa, terlebih dalam kondisi Pandemi Covid-19 saat ini," imbuh Bupati Bireuen.

    Sumber: Fb Kominfo bir
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini