• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Dandim Bireuen Hadiri Peringatan Maulid Nabi dan Houl Dayah Yang Ke - 16 di Pesantren Istiqomatuddin Babul Jannah

    Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T11:59:23Z
    Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali. Akbar, S.I.P menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Houl Dayah yang ke -16 di Pesantren  Istiqamatuddin Babul Jannah Desa Cot Keumunde , Kecamatan Peusangan Kab. Bireuen,Minggu(28/11/2021), bersama ribuan warga masyarakat.

    Di samping itu, acara yang diselenggarakan setiap tahun ini turut dihadiri  Ulama Karismatik Se Kabupaten Bireuen, Dandim 0111/Bireuen Letkol Inf M. Ali.Akbar, S. I. P ,Komandan Denkesyah IM Letkol Ckm Iwan Gunawan HS, S.H., M. Si , H. Muklis, A. Md, Direktur Utama PT Takabeya Perkasa dan tamu undangan. 

    Dandim 0111/Bireuen  mengatakan sangat mengapresiasi dengan terlaksnanya acara maulid besar Nabi Muhammad SAW dan Houl Dayah yang ke -16 yang diikuti seluruh para santri dan masyarakat yang telah hadir sehingga acara berjalan Meriah. 

    Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk terus merenung bahwa kehidupan ini hanya sebentar saja Sementara, dan pada akhirnya kita semua akan kembali kepada yang tempat kita berasal. Harta, tahta, dan semua kebendaan yang kita miliki saat ini hanya lah titipan belaka yang sewaktu-waktu akan diambil kembali. Makna yang dapat kita rasapi dari perayaan Maulid Nabi kali ini adalah untuk tetap meningkatkan kinerja kita sebagai muslim yang kaffah. Bekerja adalah urusan kita di dunia yang wajib untuk kita jalani. Akan tetapi, soal akhirat tetap menjadi hubungan kita pribadi dengan sang Khaliq.

    Kemudian Dandim 0111/Bireuen berpesan mengutip sabda Rasulullah. "Pergunakan waktu sehatmu untuk beribadah kepada Allah sebelum datang waktu sakitmu dan Pergunakan masa mudamu sebelum datang masa tuamu untuk beribadah kepada Allah SWT", dan menghimbau agar tetap  melaksanakan Protokol Kesehatan."pesan Dandim.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini