• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Hj Rizayanti "Cut Nyak Cahaya Jeumpa'" akan Gelar Maulid Akbar dan Hadirkan Ustadz Zacki Mirza dari Jakarta

    Sabtu, 27 November 2021, November 27, 2021 WIB Last Updated 2021-11-27T16:35:10Z
    Bireuen - Hj Rizayanti S.H.,M.M atau lebih di kenal dengan 'Cut Nyak Cahaya Jeumpa' melalui perusahaannya PT Imza Risky Jaya dan Partai Indonesia Terang, didukung toko bangunan IRJ yang beralamat di Desa Kuta Baro Kecamatan Kuala yang dibesutnya akan menggelar kenduri Maulid Akbar.

    Maulid Akbar tersebut akan digelar pihaknya dalam rangka memeriahkan peringatan kelahiran penghulu alam Nabi Besar Muhammad SAW yang jatuh tepatnya pada setiap 12 Rabiul Awal, Tahun Hijriah.

    Untuk tujuan dimaksud, Arif sang keluarga dekat Hj Rizayanti menjawab eletnesia.com mengatakan penyelenggaraan dimaksud Insyaallah akan dilaksanakan pada Hari Minggu tanggal 5 Desember 2021 bertempat  di lapangan Bola Kaki Gampong Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang.

    Dilanjutkan Arif, prosesi itu akan turut dirangkai dengan Dakwah Islamiah pada Minggu malam atau malam Senin dengan menghadirkan penceramah kondang dari Ibu Kota Negara Republik Indonesia, Jakarta Ustadz Ahmad Zacki Mirza guna memupuk kadar keislaman ummat manusia.

    "Rencananya kegiatan Maulid Akbar yang akan diselenggarakan pada awal Bulan Desember itu turut diadakan Dakwah Islamiah dengan menghadirkan seorang pendakwah kondang level Nasional yaitu Ustadz Zaki Mirza," sebut Arif.

    Masih menurut Arif, diantara lain pihaknya juga akan menghadirkan Group "Dikee" dilengkapi rebana yang didatangkan secara khusus dari Kabupaten Aceh Utara untuk melantunkan Zikir dan Shalawat mengagungkan Kebesaran Allah SWT serta Nabi Muhammad SAW dalam syiar dan syair sekaligus menghibur masyarakat sesuai Syariat Islam.

    Dilanjutkan Arif bahwa pihaknya jauh-jauh hari telah melakukan koordinasi dengan lintas sektor terkait, baik dari pihak keamanan serta lembaga-lembaga lainnya demi kelancaran seluruh kegiatan yang di dalamnya menerapkan Prokes Covid-19 secara ketat.

    "Dengan pihak terkait, jauh-jauh hari sudah dilakukan koordinasi mengenali rencana tersebut termasuk lembaga-lembaga terkait lainnya serta menyediakan kebutuhan Protokol Kesehatan, demi kelancaran kegiatan," sebut Pria berparas Manis itu. (Ipul Sj)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini