• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    PKK Bungoeng Kupula Desa Pulo Kiton Bireuen, Sajikan Masakan Asli Aceh Untuk Mahasiswa KKM

    Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T23:45:53Z
    Bireuen Grup PKK Bungoeng Kupula Desa Pulo Kiton Bireuen, menyajikan masakan khas  Aceh untuk para mahasiswa  unimal lhokseumawe.

    Tim PKK ini juga mengajak para mahasiswa untuk makan bersama dilaut ujung blang kecamatan kuala Bireuen, minggu (28/11)2021.

    Kegiatan ini, berawal dari rangkaian acara perpisahan mahasiswa yang telah melakukan KKM di Desa mereka yang sebelumnya sudah  terlaksana beberapa waktu lalu.Seperti dikatakan , Kepala Desa Pulo Kiton,M.dahlan.AF.Bsc,kepada awak media

    Sementara itu, tokoh masyarakat Desa Pulo Kiton Bireuen, Razali.S.Pd  pada kesempatan ini juga mengatakan,sangat bersyukur atas ke hadiran adik-adik mahasiswa dari Unimal Lhokseumawe yang sebelumnya sudah melakukan KKM didesa mereka ,mudah mudahan saja, apapun yang didapati didalam melaksanakan kuliah kerja mahasiswa  (KKM) ini bisa membuat adik mahasiswa merasa senang,

    sebab KKM merupakan kegiatan akademik di lapangan dalam bentuk pengabdian kepada masyarakat yang wajib diikuti oleh setiap mahasiswa untuk mengembangkan kemampuan berkehidupan masyarakat sesuai dengan kompetensi program studi masing-masing. Secara teknis, pelaksanaan KKM dilakukan oleh Lembaga Pengkajian, "tuturnya.

    Selain itu , untuk Grup PKK Bungoeng Kupula  Desa Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang Bireuen, sebagai pembina  M.dahlan.AF.Bsc,Ketua.Maulida, Skretaris.Murmala Wati.S.Pd, dan Bendahara Sri Wahyuni.SE.

    Kepada para mahasiswa Unimal Lhokseumawe, yang sudah melakukan KKM , diharapkan terus meraih cita - cita yang gemilang,selanjutnya para mahasiswa,diminta untuk terus mampir lagi didesa Pulo Kiton Bireuen, untuk memperkuat tali silahturahmi yang sudah terjalin selama ini, "Pinta M.Dahlan "
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +