• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Usai Pelatihan, PKK Desa Geudong - Geudong Berhasil Kumpulkan Ratusan Botol Sabun Cair

    Minggu, 28 November 2021, November 28, 2021 WIB Last Updated 2021-11-28T23:54:16Z
    Anggota PKK Desa Geudong - Geudong Kecamatan Kota Juang Bireuen, Berhasil kumpulkan ratusan botol aqua yang berisikan sabun cair untuk keperluan  berbagai kebutuhan rumah tangga.

    Ratusan botol aqua yang berisikan sabun cair tersebut merupakan hasil produk dari pelatihan home industri yang diikuti oleh para ibu PKK dihari sabtu (27/11)2021 berlokasi dikantor Kepala Desa setempat.

    Turut hadir pada kesempatan itu ,Pimpinan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat ( PKBM) Jasa Mandiri  Banda Safa ,Kabupaten Aceh Besar Propinsi Aceh.

    Selanjutnya,dari hasil produk sabun cair yang didapati, semua anggota PKK Desa geudong - geudong Bireuen, baik yang hadir ataupun tidak dalam pelatihan itu semuanya mendapat  bagian untuk bisa dinikmati secara bersama.

    Elitnesia.com Minggu (28/11)2021 Pimpinan Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Jasa Mandiri  Banda Safa ,Kabupaten Aceh Besar Propinsi Aceh, melalui Kepala Desa geudong-geudong Bireuen, Fakrial mengatakan, apapun ilmu yang sudah didapati dalam pelatihan home industri bisa terus dikembangkan,

    Sehingga suatu saat nanti produk ini akan menjadi usaha mandiri demi meningkatkan ekonomi masyarakat," Fakrial juga mengingatkan kepada anggota PKK gunakan anggaran sesuai dengan kebutuhan, karena dana tersebut berasal dari Anggaran Desa " jelasnya".(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini