• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Pemuda Di Desa Binaan

    Minggu, 19 Desember 2021, Desember 19, 2021 WIB Last Updated 2021-12-20T07:56:27Z

     


    elitnesia.com |Bireuen,  - Babinsa Koramil 04/Peudada Kodim 0111/Bireuen Sertu Riko dan Serda Daday  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan  pemuda dan perangkat desa Pulo Lawang  Kec. Peudada Kab. Bireuen, Senin (20/12/2021).


    Komunikasi sosial tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    Sertu Riko mengungkapkan bahwa para pemuda menjadi salah satu tujuan dalam menjalin komunikasi, karena dari mereka akan diperoleh informasi dan situasi daerah binaan, sehingga bisa digunakan untuk deteksi dan pencegahan dini.


    “Demi untuk menjaga hubungan yang baik antar pemuda, Babinsa harus rela mendatangi dan berkomunikasi bersama warga binaan atau elemen masyarakat lainnya,”  Ungkapnya. 


    Ucapan Terima kasih disampaikan kepada warga binaannya atas segala informasi yang selalu diberikan secara cepat. Semua warga memang sudah menjadi mitra karib dalam penerimaan informasi yang selalu dapat dipercaya dan selalu rinci dalam penyampaian informasinya. 


    “Untuk itu Babinsa harus tetap berkomunikasi untuk menambah kedekatan dan mempererat jalinan silaturahmi dengan warga masyarakat binaan” ucap Sertu Riko. 


    Babinsa juga menghimbau kepada  pemuda dan perangkat desa supaya membiasakan diri untuk berbuat hal yang positif dan menghindari hal-hal yang negatif, tidak lupa juga mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan dalam lingkungan maupun kegiatan sehari-hari, " tegasnya.(**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +