• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Memperingati Hari Ibu Tahun 2021, Kanwil Kemenkumham Aceh AnugerahKan Penghargaan Untuk Karyawati

    Selasa, 21 Desember 2021, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T05:04:43Z
    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman didampingi para Pimti Pratama menyerahkan Piagam Penghargaan kepada pegawai perempuan yang berprestasi,(22/12).


    elitnesia.com | Banda Aceh - Dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 93 Tahun 2021, Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh menganugerahi penghargaan bagi 8 ibu karyawati Kantor Wilayah yang berprestasi, adapun katagori penilaian didasarkan pada prestasi kerja, disiplin kerja, inovasi dan tangguh baik dilingkungan kerja maupun dalam membangun keluarga. Peringatan hari ibu yang dipusatkan di Manda Bakti Gitatama Jogjakarta diikuti secara virtual oleh Pimti Pratama, pejabat administrasi, pejabat pengawas dan pelaksana, jabatan fungsional dan pegawai perempuan dilingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh, rabu (22/12/2021).


    Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh Meurah Budiman didampingi para Pimti Pratama menyerahkan Piagam Penghargaan kepada pegawai perempuan yang berprestasi. Kepada tim media Meurah Budiman menjelaskan kedelapan pegawai yang berprestasi tersebut antara lain ibu Setiawati, SH katagori Keluarga Berprestasi ibu Setiawati dan ibu Yusriati. Ibu Lisa Siregar katagori Keluarga Tangguh, sedangkan katagori Berkinerja, ibu Erdiana, ibu Ida Karmila, Nanda Mawardah, Yessi Marina dan Yuyun Nailufar, urai Meurah.


    Meurah Budiman menjelaskan pemberian penghargaan ini dilakukan sebagai apresiasi atas kinerja pegawai perempuan  dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai ASN pada masa pandemi Covid-19 mampu melaksanakan tugas dengan baik sekaligus mereka membina keluarga, kata Meurah.


    Peringatan Hari Ibu tahun 2021 diberi tema Perempuan Berdaya Indonesia Maju yang bertujuan mendorong eksistensi perempuan dalam pembangunan, perjuagan perempuan  untuk memperoleh kesetaraan dalam pembangunan sangat penting untuk melanjutkan perjuangan pendahulunya mencapai Indonesia Maju, demikian salah satu point penting sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak I Gusti Ayu Bintang Darmawati pada acara peringatan Peringatan Hari Ibu ke 93 tahun 2021.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini