• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PC-PERGUNU Lhokseumawe Kunjungi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan

    Selasa, 21 Desember 2021, Desember 21, 2021 WIB Last Updated 2021-12-22T03:17:52Z


    elitnesia.com | LHOKSEUMAWE - Pimpinan Cabang Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PC-PERGUNU) Kota Lhokseumawe, melakukan kunjungan silaturahmi dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe, Lhokseumawe, 20/12/2021


    “Kunjungan ini bertujuan untuk membangun bersilaturahmi serta menyampaikan terimakasih atas dukungan dari pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe terhadap kegiatan pelantikan dan seminar nasional Pergunu Lhokseumawe yang diadakan beberapa hari yang lalu” Kata Ketua Pergunu Kota Lhokseumawe, Anna Miswar, M.Ag


    Ditambahkan bahwa dalam kegiatan silaturahmi pihak Pergunu menyampaikan beberapa program yang akan dilaksanakan pada tahun 2022 dan berharap nantinya bisa menjadi mitra dan bisa bekerjasama untuk kemajuan pendidikan Lhokseumawe yang lebih baik, berkemajuan dan berperadaban.


    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe, Ibrahim A. Rahman, M. Pd, menyampaikan berterimakasih atas kunjungan dan silaturahmi dari Pergunu Lhokseumawe.


    “Semoga silaturahmi ini dapat meningkatkan ukhwah kita dan Insya’Allah kami Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lhokseumawe akan mendukung setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pergunu Lhokseumawe untuk kemajuan pendidikan yang lebih baik dan bermartabat serta kita berharap kehadiran Pergunu Lhokseumawe dapat berkontribusi untuk pendidikan Lhokseumawe” pungkas Ibrahim A. Rahman.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini