• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Muslim DPR RI Bersama KLHK Salurkan 3 Unit Motor Sampah Roda 3

    Jumat, 17 Desember 2021, Desember 17, 2021 WIB Last Updated 2021-12-17T11:22:24Z

     


    Aceh Utara - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Muslim, SHI, MM dan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyalurkan bantuan berupa 3 unit motor sampah roda 3 untuk 3 gampong di Aceh Utara pada Kamis (16/12/2021)


    Penyaluran berlansung di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Utara yang dihadiri oleh Cut Ibrahim Plt. Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Aceh Utara dan Firdaus Noezula Tenaga Ahli Anggota DPR RI Muslim SHI, MM.


    Cut Ibrahim Plt. Kadis Kehutanan Kabupaten Aceh Utara menyampaikan "Ucapan terimakasih kepada Bang Musli. dan Tim yang telah memperjuangkan sarana untuk pengangkutan sampah di Aceh Utara, InsyaAllah ini sangat bermanfaat bagi kami". Ungkapnya


    Firdaus Noezula dalam sambutannya mengatakan, "Bang Muslim selalu fokus dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh di parlemen dan berharap bantuan becak motor roda 3 ini bisa dimanfaatkan dengan baik untuk meningkatkan kualitas lingkungan hidup kita," Ungkap Firdaus


    Adapun gampong yang menerima bantuan tersebut yaitu Gampong Mane Tunong Kecamatan Muara Batu, Gampong Kuala Keureutoe Kecamatan Lapang dan Gampong Ubit Paya Itek Kecamatan Meurah Mulia.(**)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +