• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Muslim DPRA Salurkan Bantuan Kursi Roda Di Aceh Utara

    Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-24T03:15:06Z

     


    elitnesia.com | Aceh Utara- Anggota Komisi V DPRA Muslim Syamsuddin S.T M.A.P menyalurkan bantuan kursi roda kepada masyarakat yang membutuhkan di Gampong Paya Gaboh Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara. Kamis (23/12/2021).


    Penyerahan bantuan kursi roda yang merupakan bagian dari dana aspirasi Muslim Syamsuddin tersebut disalurkan oleh pengurus Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP).


    Saat dimintai keterangan oleh media, Hayatullah Kumaini selaku Ketua Yayasan Muslim Aceh Peduli (MAP) membenarkan bahwasannya pihaknya telah menyalurkan bantuan kursi roda kepada masyarakat di Paya Gaboh Sawang Aceh Utara yang disalurkan secara door to door oleh pengurus Yayasan MAP di lapangan.


    “Ya kita baru saja menyalurkan bantuan kursi roda di Paya Gaboh, ini semua adalah aspirasi dari Anggota DPRA Dapil V Aceh Utara Bapak Muslim Syamsuddin” Ujarnya.


    Muslim Syamsuddin Anggota DPRA dari Partai SIRA saat dimintai keterangan secara terpisah menuturkan bahwa bantuan ini merupakan ikhtiar dirinya dalam membantu masyarakat yang membutuhkan melalui dana aspirasi dirinya.


    “Semua jenis bantuan masih akan terus kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, tahun ini terdapat masyarakat di 12 Kecamatan di Kabupaten Aceh Utara yang sudah kami data untuk disalurkan semuanya secara langsung, harapan saya ini semua dapat bermanfaat kepada penerima”. Ujar Muslim. 


    “Saya berharap masyarakat disabilitas penerima bantuan kursi roda tersebut dapat bermanfaat dalam menunjang kegiatan mereka sehari-hari, kedepannya saya akan terus berfokus untuk menyalurkan aspirasi saya dalam bentuk kegiatan sosial, keagamaan, serta kesehatan masyarakat”. Tegas Muslim. (KU)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +