• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Dayah Darul Muslimin Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW

    Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-27T03:36:22Z

     

    Pimpinan Dayah Darul Muslimin Abati Jauhari Abdullah di sela sela kegiatan menyambut tamu undangan, (23/12).

    elitnesia.com | Bireuen,- Dayah Darul Muslimin (DDM) Gampong Lhok Awe Awe , Kecamatan Kuala, Kabupaten  Bireuen mengadakan Maulid dalam rangka memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, Kamis (23/11) dengan tema ‘Jadikan keteladanan Nabi Muhammad SAW Sebagai Landasan Meraih Prestasi Tinggi.’


    Bertindak sebagai Ketua Panitia Pelaksana Maulid Tgk.Heri Saputra, Saat di jumpai elitnesia.com mengatakan, “Pelaksanaan Maulid selalu dilaksanakan di dayah ini, kita bertujuan untuk mengenang dan membangkitkan rasa cinta para santri dayah untuk mencintai Nabi penghulu kita Muhammad SAW, juga sebagai wadah menyambung silaturrahmi para alumni.”


    Sementara Pimpinan Dayah Darul Muslimin Tgk. Jauhari Abdullah mengatakan “Acara maulid sangat penting untuk dilaksanakan, saya berharap agar santri-santri di sini benar-benar menjadi santri dayah dengan bekal ilmu agama memadai, dapat bermanfaat bagi orang lain. Pada momen maulid ini saya harapkan kita menjadi lebih baik dari sebelumnya dan dapat meraih prestasi yang tinggi.”


    Foto bersama dewan guru Dayah Darul Muslimin, (23/12).


    Acara peringatan maulid berlansung dengan khitmad dan tertib diiringi dengan lantunan ‘Dalail Khairat’ yang dibacakan oleh santri. Hadir pada maulid ini sekitar 1.500-san undangan dari kalangan dayah, alumni, tokoh ulama, wali santri dan  masyarakat sekitar. 


    "Begitupun dalam memperkuat syiar Islam dan mengiringi  keberkatan di Dayah Darul Muslimin  insya Allah akan kita adakan Dakwah Islamiah dengan menghadirkan pembicara tunggal atau Penceramah yaitu Tgk. MUHAMMAD YANI atau lebih akrab di sapa (Waled meuraksa) dari Pidie Jaya,  insya allah di laksanakan pada malam minggu tgl 25 Desember 2021 di laksanakan di Halaman Dayah Darul Muslimin Gampong Lhok Awe awe Kecamatan Kuala," (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini