• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    TA Khalid Serahkan Alsintan Untuk Petani Aceh Utara

    Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T15:58:28Z

     


    elitnesia.com| ACEH UTARA ,- Sejumlah Kelompok Tani (Poktan) dan Gabungan Kelompok Tani (Gapoktan) di Aceh Utara kembali mendapatkan bantuan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) melalui aspirasi Anggota Komisi IV DPR RI Ir H TA Khalid MM bekerja sama dengan Direktorat Jenderal Prasarana dan Sarana Pertanian (Ditjen PSP) Kementerian Pertanian RI Kamis, (23/12/2021) siang.


    Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh TA Khalid kepada masing-masing Poktan dan Gapoktan yang disaksikan oleh Plt Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Aceh Utara Erwandi, SP. M. Si, turut hadir Ketua DPC Partai Gerindra Aceh Utara Tgk Asy'ari, Anggota DPRK Fraksi Gerindra Terpiadi, Kabid PSP, Kasie dan staf serta penyuluh setempat.


    Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi Gerindra TA. Khalid dalam sambutannya berharap bantuan Alsintan tersebut dapat membantu dan dipergunakan semaksimal mungkin untuk kelompok tani dan masyarakat sekitar.



    TA. Khalid juga mengingatkan kelompok tani agar setiap bantuan yang telah diterima dapat dijaga dan dirawat dengan penuh amanah, petani dan penyuluh diharapkan terus bersinergi agar sinergitas dinas Kabupaten dengan Propinsi serta Provinsi dengan Kementerian tercapai.


    Sementara itu Kepala Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Aceh Utara Erwandi, SP. M.Si mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada bapak TA Khalid, yang telah membantu memperjuangkan bantuan untuk petani di Aceh Utara, semoga beliau bisa mengalokasikan bantuan setiap tahun kepada masyarakat Aceh Utara. Selain itu Erwandi mengharapkan untuk penerima bantuan Alsinta untuk menjaga barang tersebut dan dipergunakan semaksimal mungkin.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini