• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    TA Khalid Silaturahmi Dengan Duta Petani Milenial Bireuen

    Kamis, 23 Desember 2021, Desember 23, 2021 WIB Last Updated 2021-12-23T13:49:05Z
    Foto bersama TA Khalid dengan duta petani milenial, (23/12)


    elitnesia.con | Bireuen.- Anggota Komisi IV DPR RI Ir. H.T.A. Khalid, M.M.  silaturahmi dengan  duta petani milenial (DPM)  dan  jaringan petani nasional (JPN) Bireuen tepatnya di Bireuen Parte caffe.  Bireuen Kamis (23/12/2021)


    TA Khalid mengatakan, Sektor pertanian adalah sektor prioritas dengan jumlah pintu pasar paling banyak di dunia. Apalagi, dunia internasional saat ini semakin membutuhkan pangan sebagai asupan pokok yang harus tersedia setiap hari



    ke depannya, duta petani milenial harus mampu merefleksikan semangat kebangkitan dan kejayaan negara agraris sebagai jalan dan upaya pemerintah dalam menjadikan rakyat sejahtera.


    Saya berharap petani milenial bisa menularkan semangat bertani. Kalau itu dilakukan, maka Indonesia akan menyalip Brazil dan Amerika sebagai negara maju di bidang pertanian. Itulah yang harus kita dorong bersama, bagaiman petani milenial itu memiliki semangat, jangan takut menjadi petani" harapannya.


    "Saya percaya anak muda yang mau terjun di bidang pertanian, bisa punya peluang kehidupan dan ekonomi lebih baik. Jadi, kalau negara ingin mensejahterakan rakyatnya, sejahtera dulu petani " jelasnya


    Irwan SP, M. Si. kadis pertanian dan perkebunan Bireuen menambahkan, Selain berinovasi kita juga tidak boleh sendirian. Sebagai petani kita perlu tergabung dalam kelompok tani untuk menambah pengetahuan"


    "Untuk ke depan binaan Kementan bisa produktif dan inovatif dalam memajukan sektor pertanian lebih efektif agar para petani bisa memproduksi hasil panen dengan maksimal "


    "besar harapan kepada para milenial yang menjadi petani. Para milenial ini harus konsisten menekuni bidang agribisnis sampai menjadi pionir di desa masing-masing" harapnya (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini