• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Zaitun Mastura, S.Pd juara pertama Pendidik Inspiratif lomba Apresiasi GTK Tingkat PAUD

    Rabu, 08 Desember 2021, Desember 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T15:43:23Z
    BIREUEN - Penyuluh Agama Islam Non PNS Kecamatan Jeumpa Kabupaten Bireuen, Zaitun Mastura, S.Pd berhasil meraih juara pertama Pendidik Inspiratif lomba Apresiasi GTK (Guru dan Tenaga Kependidikan) PAUD dan Dikmas (Pendidikan Masyarakat) Tingkat Kabupaten Bireuen yang diselenggarakan oleh  Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Bidang PAUD dan PNF (Pendidikan Non Formal) Kabupaten Bireuen pada Selasa (7 Desember 2021).

    Kegiatan yang menjadi agenda tahunan ini dilaksanakan di aula Dinas Pendidikan Kabupaten Bireuen Sebagai upaya memberikan apresiasi untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan berprestasi di lembaga PAUD dan Pendidikan Non Formal. 

    Kadisdikbud, Al Muttaqin M.Pd melalui Kabid PAUD dan Pendidikan Non Formal, Abdullah S.Pd mengatakan, Juara yang diraih Zaitun Mastura, S.Pd serta prestasi tersebut atas karya nyatanya yang berjudul “Implementasi Pembiasaan Ingatrab (Inggris, Aceh, Arab) dengan strategi akhirat (Aktif, Kreatif, Humoris, Inspiratis, Realistis, Agamis, Terampil) di PAUD Rumoh Aceh”.

    Terdapat beberapa cabang yang diperlombakan diantaranya Pengelola Paud /TPA/SPS, Pendidik paud /TPA/SPS, Pengelola SKP,  Pengelola PKBM, Tata rias pengantin dan Penilik.

    Pemberian Penghargaan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan yang inspiratif di lingkungan Kementerian Pendidikan merupakan salah satu bentuk penghargaan dari pemerintah atas prestasi, kinerja yang dihasilkan. 

    Penghargaan ini diharapkan dapat lebih memotivasi dan meningkatkan profesionalisme guru, pamong belajar, pendidik PAUD (KB/TPA/SPS), kepala sekolah/ TK, pengelola PAUD (KB/TPA/SPS), pengawas sekolah, dan pemilik PAUD dan Dikmas yang pada akhirnya akan meningkatkan mutu pendidikan di Bireuen khususnya, Abdullah S.Pd menuturkan. (Ati)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini