• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    HKN Ke-57, Danramil 07/Jangka terima piagam penghargaan

    Sabtu, 01 Januari 2022, Januari 01, 2022 WIB Last Updated 2022-01-01T17:55:07Z
    Piagam penghargaan di serahkan oleh Bupati Bireuen kepada Kapten Inf Syawaluddin, Sabtu (1-1-2022)

    elitnesia.com|Bireuen  – Peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-57 Kabupaten Bireuen  yang digelar di Lapangan Lingka Kuta, Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen.Sabtu (01/01/22)



    Danramil 07/Jangka Kodim 0111/Bireuen Kapten Inf Syawaluddin  menerima piagam penghargaan atas dedikasinya dalam mendukung program-program pemerintah di bidang penanganan Covid -19 sebagai Kecamatan Jangka yang mencapai persentase ke II di Kabupaten Bireuen.


    Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Bireuen DR H.Muzakkar A.Gani,SH,M.Si  didampingi oleh Frokopinda Bireuen.


    Usai menerima penyerahan piagam Penghargaan tersebut, Danramil 07/Jangka Kapten Inf Syawaluddin menjelaskan, piagam penghargaan tersebut diberikan atas kontribusi personel disatuannya dalam mewujudkan program pemerintah atas penanganan Covid -19 serta atas dukungan dan kerjasama masyarakat dan pemerintah.


    “Babinsa Koramil 07/Jangka mereka sudah banyak memberikan kontribusi dalam mewujudkan suksesnya program pemerintah di bidang penanganan Covid -19, salah satunya dalam  mensukseskan program vaksinasi, dimana dari beberapa Desa di bawah pengawasannya para Babinsa Koramil 07/Jangka masyarakat berantusias untuk melaksanakan vaksinasi diantaranya  merupakan salah satu program pemerintah pusat atau Daerah”. Ungkap Danramil.


    Lanjut Danramil,"terkait penghargaan yang diterimanya itu, mengaku ada kebanggaan tersendiri dan merasa lebih termotivasi untuk selalu membantu masyarakat dan program pemerintah sehingga dapat berpartisipasi membangun dan membela bangsa dan negara,"tutup Danramil(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini