• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    PT.Cipta Karya Aceh Memperingati Maulid dan Haul Mengenang Dua Tahun Almarhum Bapak H.Saifannur S.Sos

    Rabu, 19 Januari 2022, Januari 19, 2022 WIB Last Updated 2022-01-19T11:09:20Z




    elitnesia.com| Bireuen,- Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1443 H,Sekaligus Haul Mengenang Dua Tahun Almarhum Bapak  H.Saifannur  S.Sos.


    Keluarga Besar PT.Cipta Karya Aceh dan  PT Mutiara Aceh Lestari Kabupaten Bireuen pada kesempatan itu, menyantuni Dua Ratusan Anak Yatim dan Piatu dari beberapa Desa sekitar di Kecamatan Peusangan,selain dari pada itu diadakan juga Do'a Bersama.


    Hal ini disampaikan,Ibu.Hj. Fauziah S.Pd Istri dari Almarhum  H.Saifannur.S.Sos di Kediamanya Desa Paya Meuneng Kecamatan Peusangan Bireuen, Rabu ( 19/01/2022)



    “Semoga santunan dari kami ini ada manfaatnya bagi anak anak yatim,” sebut Hj. Fauziah 

    Amatan elitnesia.com, dengan didampingi anaknya H, Ziaurrahman atau yang akrab di sapa H Uun menghampiri satu persatu anak yatim seraya menyerahkan santunan.



    Dalam hal ini,Istri dari Almarhum H.Saifannur.S.Sos, Hj.Fauziah S.Pd  bersama keluarga besar lainya, menyampaikan rasa  bersyukur kepada Allah SWT , yang telah memberikan kita semua dalam keadaan sehat lahir dan bathin sehingga kita bisa bersama hari ini ,"Dia juga mengucapkan  terima kasih yang sebesar - besarnya kepada tamu undangan yang berhadir demi menjalin hubungan tali silahturahmi.


    "Almarhum H.Saifannur S.Sos adalah pengusaha sukses yang sangat perduli terhadap kebutuhan dan  kehidupan orang banyak, beliau juga seorang  mantan Bupati Bireuen, meskipun belum sempat  menggakiri tugasnya, namun jasa seorang H.Saifannur .S.Sos tak bisa terbalaskan,hanya Allah SWT yang tahu semua itu.


    "Acara Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang dilaksanakan keluarga besar PT.Cipta Karya Aceh dan PT.Mutiara Aceh Lestari dihadiri Bupati Bireuen, DR.H.Muzakkar A.Gani SH.MSi, SKPK Badan dan Kantor , Adik Kandung Almarhum H.Saifannur , Dirut PT. Takabeya Perkasa Group H.Mukhlis A.Md SH, Insan Pers serta Ratusan Masyarakat Bireuen.


    Peringatan Maulid Nabi  Besar Muhammad  SAW 1443 H,adalah penghormatan dan pengingatan kebesaran dan keteladanan Nabi Muhammad.

    Selain itu hikmah peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat dihidupkan oleh umat Islam dengan semangat juang dengan cara mempertebal kecintaan umat kepada nabi mereka.


    Sementara itu,di antara hadits yang popular dalam masyarakat yang seringkali dijadikan alasan pentingnya peringatan Maulid Nabi adalah sebagai berikut:


    قَالَ النَّبِيُّ صَلَّي اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ: مَنْ عَظَّمَ مَوْلِدِي كُنْتُ شَفِيْعًا لَهُ يَوْمَ اْلقِيَامَةِ، وَمَنْ أَنْفَقَ دِرْهَمًا فِي مَوْلِدِي فَكَأَنَّمَا أَنْفَقَ جَبَلاً مِنْ ذَهَبٍ فِي سَبِيْلِ اللهِ.


    Artinya: Nabi saw bersabda: “Barang siapa mengagungkan hari kelahiranku, niscaya aku akan memberi syafa’at kepadanya kelak pada hari kiamat. Dan barang siapa mendermakan satu dirham di dalam menghormati hari kelahiranku, maka seakan-akan dia telah mendermakan satu gunung emas di jalan Allah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini