• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Himbau Warga Binaan Patuhi Protokol Kesehatan

    Jumat, 11 Februari 2022, Februari 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T19:14:34Z
    Bireuen, - Serda Muhammad Darmaya Babinsa Posramil Kuta Blang Kodim 0111/Bireuen melaksanakan himbauan agar tetap waspada akan penyebaran wabah covid-19 kepada warga masyarakat desa binaan dengan mematuhi Prokes bertempat di Desa Meuse Kec.Kuta Blang Kab.Bireuen, Jumat (11/02/2022).

    Mematuhi protokol kesehatan merupakan salah satu upaya untuk menangkal dan memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Covid-19 yang beberapa tahun ini melanda.

    Dalam melaksanakan himbauan kepada warga masyarakat binaan Babinsa menyampaikan bahwa pandemi wabah virus Covid-19 di negara kita belum berakhir sehingga diharapkan masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan. 

    "Salah satu hal yang dikerjakan dalam rangka untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 adalah mematuhi protokol kesehatan yang diantaranya dengan cara menggunakan masker dalam kegiatan di luar rumah, " ucapnya.

    Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, pemerintah memberikan anjuran kepada warga masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan diluar rumah serta melaksanakan vaksinasi demi menambah kekebalan tubuh.

    Dengan adanya himbauan ini diharapkan masyarakat dapat faham dan mengerti akan pentingnya kesehatan dengan cara mematuhi protokol kesehatan yang telah dianjurkan.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini