• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Danpos Ramil Laksanakan Komsos Di Sekolah Bahas Lanjutan Vaksinasi

    Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T19:14:47Z
    elitnesia.com|Bireuen, - Pelda Awaludin Danpos Ramil Peulimbang Kodim 0111/Bireuen bersama Kapolsek Jeunieb  Ipda Safar melaksanakan kegiatan komsos dengan Kepala Sekolah SMAN1 Bapak Hasan guna membahas Kelanjutan kegiatan Vaksinasi di SMAN 1 Peulimbang Kec. Peulimbang Kab.Bireuen, Jumat (11/02/2022).

    Komsos yang dilakukan oleh aparat kewilayahan dalam rangka untuk mengetahui dan memberikan himbauan serta mengingatkan dalam lanjutan kegiatan vaksinasi Covid-19 di sekolah.

    Pada Komsos tersebut Danposramil Peulimbang menyampaikan bahwa pentingnya untuk melaksanakan vaksinasi lanjutan di karenakan sudah mulainya anak sekolah mengikuti kegiatan pembelajaran tatap muka.

    "Siswa SMA N 1 Peulimbang hendaknya mengikuti program vaksinasi lanjutan agar kekebalan tubuh serta imun tubuh mereka bertambah sehingga dapat menangkal virus penyakit yang akan menyerang, " ucapnya.

    Vaksinasi lanjutan Covid-19 merupakan program pemerintah dalam bidang kesehatan yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terutama kepada anak sekolah.

    Dengan adanya Komsos yang dilakukan ini Danpos Ramil Peulimbang mengingatkan kepala sekolah SMA N 1 Peulimbang agar selalu menghimbau tenaga pengajar dan siswanya untuk tetap mematuhi protokol kesehatan baik dalam belajar mengajar di sekolah maupun kegiatan di luar sekolah.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini