• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Upaya Sukseskan Swasembada Pangan Babinsa Dampingi Petani Memupuk Padi

    Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T19:15:01Z
    elitnesia.com| Bireuen, - Serda sukirno Babinsa Posramil Simpang Mamplam Kodim 0111/Bireuen membantu petani memupuk padi di sawah miliknya yang bertempat di Desa Jurong Binjee Kec.Simpang Mamplam Kab.Bireuen, jumat (11/02/2022).

    Pendampingan yang dilakukan oleh Babinsa merupakan salah satu upaya untuk membantu petani warga binaan  dalam mensukseskan program pemerintah yaitu di bidang ketahanan pangan.

    Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan bahwa hal ini dilakukan dalam rangka melaksanakan pendampingan dalam merawat tanaman padi yang ada di sawah yaitu memupuk padi.

    "Kami membantu memupuk padi milik salah satu petani adah salah satu upaya pendampingan dalam sektor pertanian agar padinya menjadi subur dengan harapan gabah yang dihasilkan akan lebih maksimal, " ucapnya.

    Kegiatan pendampingan bukan hanya dilakukan saat memupuk padi saja melainkan dimulai dari olah lahan, tabur benih hingga panen nantinya.

    Semoga dengan adanya pendampingan yang dilaksanakan para petani lebih termotivasi dan lebih bersemangat dalam melaksanakan bercocok tanam,sehingga dapat meningkatkan ketahanan pangan yang nenjadi program pemerintah.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini