• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    SWI Bireuen Silahturahmi dengan PT Bank Aceh Syariah

    Kamis, 10 Februari 2022, Februari 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-13T19:28:26Z

     

    Foto bersama pengurus SWI Bireuen dengan Direktur PT Bank Aceh Syariah, Senin (07/02).


    elitnesia.com|Bireuen,- Direktur  Utama  PT. Bank Aceh Syariah Bireuen, Junaidi Ramli, merespon baik kegiatan olah raga,open turnamen  Futsal yang diadakan oleh Sekretariat Bersama Wartawan Indonesia (SWI) Bireuen,pada Hari Senin tanggal (28/02/2022) mendatang.


    Seperti dikatakan, Junaidi Ramli pada saat kunjungan silahturahmi  Ketua dan Pengurus SWI Bireuen, beberapa waktu lalu diruang kerjanya.


    Dunia olah raga sangatlah penting   bagi diri kita, untuk selalu menjaga kesehatan  apalagi disaat situasi pandemi covid 19 belum berakhir .


    "Maka untuk itu ,Junaidi Ramli berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh SWI Bireuen bersifat positif ini  sama - sama kita mendukungnya hingga akhir kegiatan , selain meningkatkan kesehatan, kegiatan Futsal itu juga mampu melahirkan bibit - bibit baru di dunia persepakbolaan," sebab Aceh sendiri sangat terkenal akan hal itu " tuturnya".


    Sementara itu, Ketua Sekretariat  Bersama Wartawan Indonesia ( SWI ) Bireuen Yusri.S.Sos  di dampingi  beberapa orang  Pengurus, mengucapkan rasa terima kasih pada pihak PT. Bank Aceh Syariah Bireuen, yang telah menyambut baik kedatangan mereka ," dengan harapan hubungan  silahturahmi dan kerjasama ini bisa terus berjalan baik (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini