• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Babinsa Laksanakan Komsos Dengan Perangkat Desa Dalam Pendampingan Kegiatan Vaksinasi

    Senin, 14 Februari 2022, Februari 14, 2022 WIB Last Updated 2022-02-15T05:11:20Z
    elitnesia.com|Bireuen, - Serma Jaya Antoni Babinsa Koramil 01/Bireuen Kodim 0111/Bireuen melaksanakan Komsos dengan Perangkat Desa Binaan dalam rangka mendampingi Perangkat Desa melaksanakan kegiatan Vaksinasi bertempat di Desa Geulanggang Gampong Kec.Kota Juang Kab. Bireuen, Senin (14/02/2022).

    Pembinaan Komunikasi Sosial harus selalu dilaksanakan sebab hal itu sebagai bagian dari pembinaan teritorial yang menjadi tugas pokok Komando Kewilayahan.

    Dalam Komsos tersebut Babinsa memberikan pemahaman dan dorongan kepada perangkat desa untuk memberikan himbauan dan mengingatkan kepada warganya untuk melaksanakan percepatan vaksinasi lanjutan Covid-19.

    "himbauan dan pemahaman yang diberikan agar perangkat desa ikut ambil bagian dalam mengajak warganya untuk melaksanakan vaksinasi lanjutan guna memutus penyebaran wabah Covid-19," ucapnya. 

    Komunikasi Sosial sangat tepat untuk dijadikan sebagai sarana dalam mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya penanganan Covid-19 sehingga tercipta masyarakat yang sehat.

    Di sela komsos Babinsa selaku aparat kewilayahan juga menghimbau kepada perangkat desa agar selalu mematuhi protokol kesehatan, sebab selain vaksinasi untuk tubuh juga mematuhi prokes adalah salah satu cara untuk menangkal wabah virus.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini