• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    IMSAM Saweu Sikula Jilid IV

    Selasa, 15 Februari 2022, Februari 15, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T07:54:14Z




    elitnesia.com
    |Bireuen,- Ikatan Mahasiswa Samalanga & Simpang Mamplam (IMSAM) Lhokseumawe-Aceh Utara mengadakan Saweu sikula Jilid IV Ke SMA/SMK/MAN di Samalanga - Simpang Mamplam pada (07-15/02/2022). 


    Ini merupakan kegiatan tahunan IMSAM untuk memperkenalkan setiap Perguruan tinggi di Lhokseumawe dan Aceh Utara kepada Siswa-siswi kelas 3 yang akan menyelesaikan program wajib belajar 12 tahunnya. 


    Dalam kegiatan ini dengan menerapkan tema "Saweu Adoe, Tarangkul, TaMeusaboh dalam ikatan taloe syedara".


    Ketua Panitia Abdul Mubin, menegaskan Tema yang digarap kali ini, sangat relevan dengan visi misi IMSAM yang sangat memperdulikan keluarganya dalam merangkul, menjadikan satu dalam ikatan tali persaudaraan, kami akan menyambut baik kedatangan kedatangan siswa siswi ini di Lhokseumawe dan Aceh Utara dalam menempuh pendidikan tingginya. Kegiatan ini kami Sosialisasi ke 6 SMA/MAN/SMK di Samalanga dan Simpang Mamplam, diantara SMAN 01 Samalanga, SMAN 2 Samalanga, SMAN 03 Samalanga SMAN 01 Simpang Mamplam, MAN 01 Bireuen, dan SMKN 1 Simpang Mamplam. 


    Khairul Fatta selaku Ketua Umum IMSAM mengatakan " Kegiatan ini merupakan ajang untuk memperkenalkan program studi kepada siswa-siswi agar nanti kedepannya mereka tidak bimbang lagi dalam memilih prodi apa yang cocok dengan passion mereka, serta memperkenalkan beasiswa beasiswa yang ada, agar pendidikan mereka tidak terhalang karena biaya ekonomi. 


    Harapannya kegiatan ini harus terus dilanjutkan agar generasi pemuda kedepan dapat melanjutkan tingkat pendidikannya lebih tinggi dan bertanggung jawab atas dirinya sendiri. Lanjut Khairul Fatta.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini