• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Persaudaraan Aceh Serantau (PAS) Kembali lakukan Aksi Kemanusiaan Dalam Hal Memulangkan Jenazah

    Rabu, 16 Februari 2022, Februari 16, 2022 WIB Last Updated 2022-02-16T09:34:16Z

     


     

    elinesia.com| Bireuen,- Razali Yakop(65) Warga lhok bugeng jangka kabupaten bireuen menderita sakit jantung dan meninggal dunia di RSUD jati padang pasar minggu setelah 1 hari perawatan medis, kabar meninggalnya Warga Aceh Di perantuan sampai kepada Dewan Pengurus Pusat Persaudaraan Aceh Serantau (DPP PAS) di Jakarta, H.Akhyar kamil langsung perintahkan relawan untuk bergerak ke RSUD jati padang, untuk lakukan proses pemulangan jenazah tersebut ke Kampung halamannya di Lhok bugeng jangka kabupaten bireuen ujar Ketua Umum DPP PAS H. Akhyar Kamil, SH melalui sambungan Telepon Selular.

    Ia juga menjelaskan bahwa saat ini Jenazah Alm. Razali Yakop sudah dibawa pulang kerumahnya duka di pasar minggu untuk di mandiin dan dishalatkan, setelah semua selesai jam 03.00 pagi jenazah razali yakop langsung di berangkatkan ke bandara soekarno hatta cengkareng   untuk selanjutnya akan diterbangkan menuju Bandara Kualanamu Medan.


    “Alhamdulillah, saat ini Jenazah Alm. Razali yakop sedang dalam perjalanan  menuju Aceh yang dijemput oleh RELAWAN PAS ACEH dengan mengunakan Ambulance sampai kerumah duka di lhok Bugeng jangka kabupaten bireuen,

    “Mudah mudahan Ini semua berjalan lancar tanpa ada halangan dan rintangan apapun, Mohon do’anya 


    Dan Menurut Ketua DPD PAS Bireuen Saiful Maali, ST kami sudah berkoordinasi dengan kepala Desa dan Keluarga untuk proses penerimaan Jenazah yang diperkirakan sampai Baada magrib nanti.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini