• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    DPW PDA Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

    Kamis, 28 April 2022, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T14:42:16Z
    Sambutan Ketua DPW Partai Darul Aceh (PDA) Munawar, SH.Kamis(28/04).


    elitnesia.com|Bireuen, - DPW Partai Darul Aceh (PDA) menggelar buka puasa bersama  tim DPK di 17 kecamatan Bireuen dan menyantuni Puluhan anak yatim piatu di cafee'in, Kecamatan Kota Juang, Kabupaten Bireuen,kamis 28 April 2022

    Dalam kegiatan tersebut,Ketua Partai Darul Aceh, Munawar, SH ( Raja rex) Pengurus DPW Bireuen, dan para tim2 masyarakat dalam dukung Partai Darul Aceh ( PDA).

    Munawar yang juga Ketua DPW Partai Darul Aceh (PDA) Kabupaten Bireuen dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan buka puasa bersama dan santunan anak yatim merupakan agenda berkah di bulan suci Ramadhan.

    "Kita ingin berbagi kebahagiaan di bulan penuh berkah dan rahmat ini dengan anak-anak yatim dari gampong sekitar,” ujarnya.
     

    Ketua PDA sangat berharap, semoga pemberian santunan ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi yang dihadapi anak yatim piatu sekaligus momen silaturrahmi.



    "Jangan dilihat jumlahnya, kita harapkan berkah dari Allah SWT," tuturnya

    “Kegiatan ini semoga dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap anak yatim sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan perwakilan tokoh masyarakat di 17 Kecamatan di wilayah Kabupaten Bireuen, kita harapkan diberkahi Allah SWT,” tutur raja,


    Turut hadir Tgk.H.Jalaluddin H.Mukhtar Abbas selaku Korda II DPP PDA Aceh, Ketua Mustasyar Tgk Azhari,S.Pdi, Sekretaris PDA Bireuen Tgk.Razali Nurdin (Anggota DPRK Bireuen), Pengurus DPW dan DPK dalam Kabupaten Bireuen serta tamu undangan lainnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini