• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Wakil Ketua KNPI Bireuen Alami Kecelakaan di Simpang Terowongan Gandapura

    Kamis, 28 April 2022, April 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-28T13:41:12Z


    elitnesia.com| Bireuen,- Komite Nasional Pemuda indonesia Kabupaten Bireuen melakukan kegiatan Sosial berupa Pembagian Takjil dan sembako di beberapa desa di kecamatan Gandapura.


    Selesai pembagian Sembako terakhir kepada penerima dan menuju tempat berbuka. Wakil Ketua KNPI Bireuen mengalami Kecelakaan di simpang terowongan gandapura. 


    Kecelakaan tersebut berlangsung sekitar jam 17.40 disaat kereta yang di tumpangi oleh Wakil ketua ditabrak oleh salah satu pengguna jalan. Beruntung insiden tersebut tidak ada korban jiwa dan hanya mengalami luka lecet di beberapa bagian lutut tangan dan kaki.


    Muammar khadafi Ketua KNPI Bireuen mengungkapkan bahwa insiden tersebut hanya inside biasa dan wakil ketua sudah melakukan kegiatannya seperti biasa dan kami melakukan Buka bersama dan tarawih bersama setelah kejadian tersebut. Terima kasih buat publik bireuen yang telah peduli kepada Pak Machfud. Karena setelah insiden banyak sekali yang mengucapkan prihatin atas musibah yang dialami Pak wakil Ketua hari ini di sejumlah medsos pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini