• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Grand Opening Hj.Fauziah Convention Hall dan Buka Puasa Bersama

    Selasa, 19 April 2022, April 19, 2022 WIB Last Updated 2022-04-19T15:00:34Z

     

    Diresmikan langsung Hj.Fauziah didampingi Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si,, Ketua TP-PKK Hj.Nurjannah Ali,SE.,MM, Setdakab Bireuen Ir.Ibrahim Ahmad,M.Si dan istrinya,Selasa.(19/04).


    elitnesia.com| Bireuen - Hj.Fauziah Convention Hall, Gedung yang digadang gadang sebagai tempat Meeting, Inventice, Convention dan Exhibition (MICE) di Kabupaten Bireuen resmi dibuka pada Selasa (19/04/2022) sore.


    Gedung yang beralamat di Gampong (Desa_red) Cot Gapu, Kecamatan Kota Juang, Bireuen ini diresmikan langsung Hj.Fauziah didampingi Bupati Bireuen Dr.H.Muzakkar A Gani,SH.,M.Si,, Ketua TP-PKK Hj.Nurjannah Ali,SE.,MM, Setdakab Bireuen Ir.Ibrahim Ahmad,M.Si dan istrinya dr.Syamsidar,SH.,Sp.S serta Munawar  (Raja Rec), peresmian tersebut ditandai dengan pemotongan pita.


    Selain grand opening Gedung Hj.Fauziah Convention Hall, juga dilakukan buka puasa bersama serta menyantuni anak yatim piatu.



    Convention Hall di Bireuen, Aceh ini dibangun oleh H.Ziaulrahman (H.Uun) Putera almarhum Bupati Bireuen H.Saifannur,S.Sos bersama keluarganya. Gedung yang dibangun megah dan mewah dengan segala fasilitas yang mendukung setiap acara, termasuk tiga 3 (tiga) kamar yang siap digunakan.


    Grand Opening dihadiri jajaran Pemerintah Kabupaten Bireuen, Unsur Forkopimda, Yatim piatu, insan pers dan tamu undangan lainnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini