• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Polres Bireuen Ciptakan Kenyamanan Bagi Jamaah Shalat Tarawih

    Minggu, 03 April 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T07:54:15Z



    elitnesia.com|Bireuen,-  Polres Bireuen dan jajaran Jaga Parkiran Jamaah Shalat Tarawih Guna Memberikan kenyamanan dan kekhusyukan masyarakat dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan 1443 H, Polres Bireuen dan jajaran polsek gelar pengamanan tempat ibadah dan lokasi parkiran.


    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K, M.H., mengatakan kegiatan tersebut sudah menjadi agenda pada bulan ramadhan, guna memberikan kenyamanan bagi jamaah dalam beribadah dan sebagai bentuk pencegahan terjadinya pencurian sepeda motor.


    "Saya sudah perintahkan kapolsek jajaran, untuk ciptakan kenyamanan ditempat ibadah, gelar patroli dan sebagainya" terang AKBP Mike


    Terlebih dengan aksi pencurian sepeda motor yang selama ini terjadi di wilayah kabupaten bireuen, kapolres mengatakan sedang dalam proses penyelidikan, semoga bisa cepat terungkap


    Kapolres berpesan kepada masyarakat, untuk selalu berhati- hati saat memarkirkan kendaraannya, baik di rumah, di tempat ibadah dan pasar, kunci dengan baik dan tambahkan kunci ganda.




    Kapolres Bireuen Himbau Masyarakat Pastikan Rumah Aman Saat Shalat Tarawih


    Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy Wirapraja, S.I.K., M.H., menghimbau masyarakat untuk pastikan rumah dalam kondisi aman saat hendak melaksanakan shalat tarawih.


    Sebelum meninggalkan rumah, untuk memastikan pintu,, jendela dan pagar sudah terkunci dengan baik, cok listrik yang tidak perlu sudah tercabut serta kompor sudah dalam keadaan mati.


    Serta jika membawa kendaraan bermotor untuk parkir kan ditempat yang telah disediakan, kunci dengan baik dan tambahkan kunci ganda.


    Kapolres mengatakan, hal - hal tersebut dilakukan guna mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, seperti kebakaran dan aksi kriminalitas, sehingga ibadah dalam bulan ramadhan berjalan dengan kusyuk.


    "Selamat menunaikan ibadah puasa, mohon maaf lahir dan bathin untuk seluruh masyarakat muslim kabupaten bireuen" ucap kapolres.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini