• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    FKMB Bantu Naura Bocah Bocor Jantung Asal Bireuen

    Jumat, 27 Mei 2022, Mei 27, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T18:25:58Z


    elitnesia.com | Medan,- Forum kerukunan Masyarakat Bireuen (FKMB) Medan memberikan bantuan untuk Naurah Zaskia asal  Bireuen  yang mengalami bocor jantung yang sedang berobat di Rsud Adam Malik, Medan,



    Anak dari pasangan M Amin  dan Mauliani Bantuan tersebut di serahkan langsung  kepada orang tuanya M Amin oleh  sekum Rumai Noer B.Ali didampingi Kaspul Adam Jum'at (27/5/2022)


    Ketua FKMB H.Razali Ishak mengatakan pihaknya ikut membantu semampunya bersama pihak lainnya serta akan terus memberi perhatian kepada warga asal Bireuen yang kurang mampu  bila dirujuk berobat ke Medan.


    Ketua 1 Kaspul Adam menambahkan bantuan tersebut berasal dari sumbangan sukarela dari anggota FKMB secara spontanitas, Alhamdulillah terkumpul donasi sebanyak Rp.12.250.000 dan hari ini kita serahkan sejumlah Rp.2.000.000. selebihnya akan kita serahkan saat jadwal operasi nantinya.

    Sementara itu ayah Naurah Zakia bercerita tentang harapan besar untuk buah hatinya bisa segera pulih dan normal .


     M. Amin bercerita, Naurah mengalami sakit jantung mulai dari balita. Selama ini kita hanya berobat di Aceh sebelum dibawa ke Medan. Ujar amin


    " Sudah banyak upaya saya dan istri serta keluarga lakukan demi kesembuhannya. Tapi karena kendala dana, pengobatan dan operasi belum bisa maksimal kami lakukan,"


    M amin pun menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya, "Saya sangat berterima kasih atas kebaikan hati para donatur,.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini