• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Menuju Verifikasi Dewan Pers, SWI Dipastikan Menggelar Deklarasi dan Rakernas di Juli 2022

    Sabtu, 28 Mei 2022, Mei 28, 2022 WIB Last Updated 2022-05-28T18:25:48Z

     



    elitnesia.com| Bogor,- Sekber Wartawan Indonesia (SWI) dipastikan akan menggelar Deklarasi dan Rakernas pada 22 - 25 Juli 2022 di Kinasih Resort dan Conference Bogor. Hal itu dikatakan Ketua Panitia Riki usai Rapat ketiga Panitia Deklarasi & Rakernas di Kantor DPD SWI Bogor Raya, Sabtu (28/5/2022).


    Deklarasi dan Rakernas mengusung tema besar Majulah Pers Indonesia, Profesional dan Sejahtera dengan tagline Menuju Verifikasi Dewan Pers rencananya diikuti oleh seluruh pengurus tingkat DPW dan DPD di seluruh Indonesia.


    "Untuk tema sesuai visi SWI yaitu profesional dan Sejahtera dengan tagline Menuju Verifikasi Dewan Pers karena amanah DPP SWI targetnya SWI di tahun ini dapat menjadi konstituen Dewan Pers" terangnya. 


    "Namun demikian, untuk peserta panitia batasi hanya untuk 200 orang saja. Yang utama ada keterwakilan dari DPW dan DPD yang sudah terbentuk di seluruh wilayah Indonesia." tandasnya.


    Ditempat yang sama, Sekretaris Panitia Andi Arief mengajak para pihak untuk berkontribusi dalam rangka mensukseskan giat nasional tersebut.


    "Panitia ini kolaborasi DPW SWI Jakarta, DPD SWI kota Depok dan DPD SWI Bogor Raya, masa iya gak bisa menggandeng mitra kita menjadi sponsor. Tanpa sponsor akan pincang. Tapi kita yakin Deklarasi dan Rakernas pasti sukses" tukasnya.


    Sementara, Sekjen SWI Herry Budiman yang turut hadir rapat menyampaikan harapannya selain ajang silaturahim pengurus SWI, semoga usai Deklarasi dan Rakernas, SWI dapat memenuhi persyaratan administrasi Dewan Pers.


    "Khususnya kepada DPW SWI mereka membawa hardcopy SKT Bakebangpol Provinsi dan kita akan serahkan KTA secara simbolis melalui pengurus DPW dan DPD di acara Deklarasi nanti. Insya Allah SWI sudah siap tahun ini penuhi 13 persyaratan untuk menjadi konstituen DP (Dewan Pers - red)" tandasnya.


    Rapat yang berlansung selama 2 jam itu, telah menetapkan beberapa keputusan terkait pelaksanaan Deklarasi dan Rakenas nanti.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini