• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua Pemuda Gampong Cot Geulumpang Baroh Menyerahkan Hadiah Kepada Anak Anak Tadarus

    Minggu, 01 Mei 2022, Mei 01, 2022 WIB Last Updated 2022-06-04T16:45:09Z




    elitnesia.com| Bireuen, - Lembaga Kepemudaan Gampong Cot Geulumpang Baroh Kecamatan Jeunieb, Bireuen menyerahkan secara simbolis hadiah kepada anak anak yang melakukan tadarusan dibulan Ramadhan, penyerahan berlangsung disekretariat lembaga kepemudaan gampong setempat, Minggu (01/05/2022).


    Syibran Malasi,S.P selaku ketua Pemuda Gampong mengatakan hadiah ini diberikan kepada anak - anak yang bertadarus dimalam hari pada bulan ramadhan. 


    “Meski tak seberapa nilainya, hadiah berupa kain sarung ini semoga bermanfaat untuk peserta tadarusan sekitar dan pergunakan dengan baik hadiah ini, kedepan semakin bersemangat dalam bertadarusan ,"harap Syibran. 



    Ia juga meminta maaf apabila selama tadarusan berlangsung, kurangnya pelayanan dan perhatian dari panitia secara khusus dan lembaga pemuda gampong.


    Sebelum pembagian hadiah, dilakukan takbir keliling dengan berjalan kaki dalam wilayah Gampong guna menyemarakkan lebaran idul fitri. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini