• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Husaini "Moro" dan Lira Amalia PDI-P Bantu Disabilitas Aceh Utara

    Selasa, 14 Juni 2022, Juni 14, 2022 WIB Last Updated 2022-06-14T13:40:49Z



    elitnesia.com| Lhoksukon, - Dalam rangka Hari Ulang Tahun "Bung Karno", Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Aceh Utara, Husaini MH "moro" dibawah koordinasi seorang Politisi Senior PDIP Aceh Lira Amalia SH.,M.Si, membantu sejumlah Disabilitas di Wilayahnya.

    Adapun sejumlah bantuan yang diserahkan yakni berupa uang tunai dan bahan pokok makanan.

    Kegiatan mengunjungi 3 orang penyandang disabilitas ke kediaman masing-masing pada Senin (13/06/2022) itu sebagai bentuk kepedulian PDIP terhadap masyarakat marginal,


    Untuk kunjungan pertama, pihak Partai Besutan Prof (HC). DR. Megawati Soekarnoputri itu bertandang ke rumah Putri Aura (22 tahun) yang berada di Desa Trieng Matang Ubi, Kecamatan Lhoksukon.


    Putri merupakan penderita lumpuh sejak lahir. Di kediaman orang tuaanya rombongan disambut langsung ayah kandung Putri, Bachtiar M Yatim (41).


    Selanjutnya, Tampuk pimpinan DPC PDIP ACUT tersebut melangkahkan kakinya ke kediaman Muhammad Ali (43). Disana terdapat Nirwanda (11) anak kandungnya yang juga mengalami lumpuh layu.


    Berikut, ke Desa Meunasah Blang, Lhoksukon. Rombongan menjenguk Dasniar (50) yang juga mengalami lumpuh sejak lahir.


    Mirisnya, saat dikunjungi didapati bahwa Dasniar menumpang tinggal di rumah tetangganya karena Ia tidak memiliki rumah sendiri.


    Menjalankan aksi sosialnya itu, Moro bersama rombongan tampak bersemangat, menurut mereka hal tersebut merupakan suatu bentuk komitmen PDIP Aceh Utara dalam menjalankan "Gotong Royong" meringankan beban masyarakat, terlebih pada kondisi seperti saat ini.


    Harapannya, melalui bantuan dimaksud akan dapat meringankan beban masyarakat serta tetap semangat untuk bangkit.


    "Kami berharap melalui bantuan ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat agar tetap bangkit dan bertahan di tengah gempuran keadaan perekonomian saat ini kami akan selalu hadir untuk masyarakat" ujar 'Pang Moro' mantan kombatan GAM ini. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini