• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kini Hadir di Bireuen Cafe I.M Coffee

    Rabu, 22 Juni 2022, Juni 22, 2022 WIB Last Updated 2022-08-02T17:33:13Z

     



    elitnesia.com | Bireuen,- Salah satu usaha yang kini menjamur dan tumbuh subur di Bireuen adalah cafe atau warung kopi. Hampir setiap bulan selalu saja ada grand opening (pembukaan) cafe baru.


    Kini hadir salah satunya yang juga baru dibuka pada Kamis (23/06/2022) pagi adalah I.M Coffee yang berlokasi di Jalan Bireuen-Takengon (Jalan Gayo) Desa Paloh Kilometer 4. Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen.



    Owner I.M Coffee Iqbal kepada elitnesia.com mengatakan I.M Coffee dirancang khusus untuk memberikan suasana yang nyaman bagi pengunjung.

    "Kita rancang khusus tempat parkir yang luas. Letak Caffee  dari jalan Lintas Bireuen - Takengon Km 4 Kecamatan Juli sebelah  kanan jalan diapit areal persawahan. Seupoi-seupoi angin persawahan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengunjung,"terang iqbal

    Tempat nongkrong mengusung konsep yang cukup unik dengan desain interior yang sengaja dibuat bernuansa kekinian dan juga dengan keindahan persawahan pegunungan yang sangat luas dan indah serta kesejukan udara karena cafe ini dikelilingi persawahan.

    "Konsep ini sengaja diperuntukkan untuk kaum milenial yang mencari tempat tidak hanya sekedar untuk menikmati makanan dan minuman tapi juga yang nyaman," tutur iqbal



    Cafe I. M Coffee menyediakan menu kopi khas gayo aceh seperti kopi ekspresco, sanger expresco dan dan beberapa racikan lainnya yang bikin penasaran.

    Bagi Anda penasaran dengan kopi gayo dan berbagai macam minuman, makanan serta yang berminat menikmati, silahkan datang langsung Ke I.M Coffee yang beralamat desa Paloh  Km 4. Kecamatan Juli Kabupaten Bireuen,

    Grand Opening Cafe I.M Coffee dihadiri Jajaran Yonif 113, Pemda, Muspika, mitra, rekan sejawat,Masyarakat setempat, keluarga dan undangan lainnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini