• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pelantikan Pengurus Himako Periode 2022/2023

    Kamis, 23 Juni 2022, Juni 23, 2022 WIB Last Updated 2022-06-23T14:37:11Z

     


     

    elitnesia.com | Lhokseumawe, - Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HIMAKO) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar pelantikan anggota kepengurusan baru dengan nama kabinet Adhimanggala untuk periode 2022/2023 dengan mengusung tema "Menaharkan Jiwa Kepemimpinan Demi Mewujudkan Kader Berkualitas Adhimanggala Bersatu”, Kamis 23 Juni 2022.

     

    Acara yang diadakan di GOR ACC Cunda ini dilaksanakan dengan tujuan untuk melantik serta meneruskan kepemimpinan HIMAKO yang baru dengan menjalankan visi dan misi yang baru agar dapat memajukan HIMAKO di periode 2022/2023 serta untuk meningkatkan hubungan tali silahturahmi antar seluruh mahasiswa ilmu komunikasi. 

     

    Kegiatan ini tidak hanya dihadiri oleh anggota HIMAKO saja, tetapi juga

    dihadiri oleh beberapa dosen yang diundang untuk mengisi acara sebagai pemateri dan juga ormawa dan demisioner dari kepengurusan sebelumnya.

     

    Harinawati selaku Ketua Prodi Ilmu Komunikasi dalam sambutannya memberikan nasihat dan masukan untuk kinerja kepengurusan yang baru.


    “Saya berharap agar estafet kepengurusan HIMAKO harus terus berjalan, apapun nama kabinetnya harus memberikan yang terbaik untuk memajukan himpunan ilmu komunikasi kedepannya,”ujar Harinawati

     

    Selanjutnya, acara dibuka oleh Wakil Dekan 3 Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Subhani mengemukakan harapannya.


    “Harapan kami para pengurus yang dilantik harus komitmen sebagaimana tugas Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi dan harus membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” Ucap Subhani.

     

    Sendi Febryanto selaku Demisioner Ketua HIMAKO 2021/2022 juga turut serta dalam memberikan kata sambutan.


    “Semoga HIMAKO terus tetap berjalan sebagaimana HIMAKO terkenal sebagai Event Organizer yang menjadi panutan untuk Ormawa di Universitas Malikussaleh,” Ujar Sendi.

     

    Ketua Umum HIMAKO terpilih Zul Fadli Rambe, menyampaikan harapannya untuk seluruh anggota himpunan di masa kepemimpinannya.


    “Kedepannya saya berharap kita semua dapat bersama -sama sampai akhir kepengurusan nanti,” Ucap Zul Fadli

     

    Ikrar pelantikan dan serah terima jabatan untuk kepengurusan baru dilakukan oleh Kamaruddin selaku Sekretaris Jurusan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini