• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pelantikan Ikatan Keluarga dan Alumni USK Bireuen Tahun 2022-2027

    Selasa, 05 Juli 2022, Juli 05, 2022 WIB Last Updated 2022-07-05T18:40:16Z
    Foto: Ketua Umum Ikatan Keluarga dan Alumni Universitas Syiah Kuala  Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si, melantik Dr. H. Muzakkar A.Gani.S.H.,M.Si, sebagain Ketua IKA USK, dan pengurus Kabupaten Bireuen,Selasa Malam, (05/07).


    elitnesia.com| Bireuen,- Ketua Umum Ikatan Keluarga dan Alumni Universitas Syiah Kuala (IKA USK) Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si, melantik Dr. H. Muzakkar A.Gani.S.H.,M.Si, sebagain Ketua IKA USK, Kabupaten Bireuen.Selasa,(05/04).


    Pelantikan pengurus IKA USK  diwarnai juga  adanya  penyerahan bendera pataka oleh Ketua IKA USK Sulaiman Abda, diberikan kepada Ketua IKA USK Kabupaten Bireuen,H. Muzakkar A.Gani,kemudian dilanjutkan penandatanganan berita acara pelantikan pengurus IKA USK Bireuen periode 2022-2027 yang berlangsung di Pendopo Bupati Bireuen.


    Sebagai Alumni Unsyiah Muzakkar.A.Gani  mengharapkan semua  kita untuk terus  bersatu padu membangun Kabupaten Bireuen yang kita cintai ini.


    Mudah - mudahan saja dengan adanya organisasi IKA USK ini kita mampu bersama - masa memperbaiki kekurangan hari ini,agar kedepanya Bireuen Akan lebih baik.


    “Melalui alumni inilah nama baik Universitas Syiah Kuala akan lebih meningkat dan berkembang di tengah tengah  masyarakat,” Kata Muzakkar


    Diketahui saat ini alumni USK  banyak meraih kesuksesan di berbagai bidang pekerjaan baik itu di skala regional maupun nasional.


    Lanjut lagi ,Ketua IKA USK Kabupaten Bireuen, Muzakkar A.Gani,mengatakan Keberadaan alumni sangat penting untuk membawa almamaternya dalam memperluas jaringan.


    “Maka pada malam ini, kita melaksanakan pelantikan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Syiah Kuala.


    Sementara,Ketua Umum IKA USK, Drs. H. Sulaiman Abda, M.Si pada intinya mengatakan, Alumni Universitas Syiah Kuala, harus kompak dan bersatu


    Dengan kekompakan kita ,'tentu apa saja bisa kita dapat baik di tingkat provinsi ataupun di Kabupaten Bireuen ini,” jelasnya


    Ketua Panitia Pelaksana, dr. Amir Addani, M. Kes, yang juga menjabat Direktur RSU dr.Fauziah Bireuen ,dalam laporannya memaparkan bahwa, penetapan keputusan pengurus Pusat IKA USK No. 43 tahun 2022 tentang penetapan pengurus IKA USK Kabupaten Bireuen periode tahun 2022-2027.

    Ketua Panitia Pelaksana, dr. Amir Addani, M. Kes, 

    IKA Alumni USK Kabupaten Bireuen ini, dalam rangka untuk mempererat  hubungan  silahtrurahmi antar sesama Alumni Universitas Unsyiah Kuala dengan  kalangam masyarakat sesuai dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi.


    “Kami sangat  mengharapkan kehadiran IKA Alumni USK ini " tentu bisa memberikan kecerahan serta menumbuhkan Inovasi-inovasi dalam  kehidupan masyarakat.


    Sehingga kehadiran IKA USK  Bireuen , menjadi suatu role Model pengembangan dan kehidupan berorganisasi dalam masyarakat sehingga kita nantinya mampu membangun sinergitas kebersamaan dalam kehidupan sehari - hari(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini