• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Zulfikar Kader Muda PDI Perjuangan Aceh Serahkan Qurban Kepada Simpatisan dan Masyarakat

    Minggu, 10 Juli 2022, Juli 10, 2022 WIB Last Updated 2022-07-10T14:59:44Z

    Zulfikar Kader Muda PDI Perjuangan Aceh, Minggu,(10/07).

    elitnesia.com| Bireuen,- Di momentum Idul Adha ini, kader muda PDI Perjuangan Aceh bersama simpatisannya di Kabupaten Bireuen, dengan semangat gotong royong nya  kembali menyembelih hewan qurban di kecamatan peudada kabupaten bireuen 10 juli 2022.



    Dalam rangka menyambut hari raya ldul Adha tahun ini,Politisi muda ini Terus memberi motivasi perjuangan kepada simpatisan nya di Aceh.


    Dikatakan oleh kader muda  PDI Perjuangan Aceh, Zulfikar, kepada Media ini, "Alhamdulillah kita tahun ini kembali menyembelih hewan qurban yang kita bagikan kan untuk masyarakat di kecamatan peudada kabupaten bireuen.


    Kabupaten Bireuen adalah kabupaten yang pernah disinggahi  oleh bapak proklamator kita Presiden pertama Indonesia, Soekarno dikala masih menjabat masa itu, Sebut Fikar.


    Zulfikar salah satu Kader muda PDI Perjuangan,Berharap semoga ini semua menjadi amal ibadah kita semua, semoga kedepan dengan semangat gotong royong kita bisa melakukan nya lagi.



    kegiatan qurban hari ini di apresiasi langsung oleh Bapak Hasto selaku Sekjen DPP PDI Perjuangan.


    Semoga dengan semangat berbagi di momen Idul Adha kali ini, semua kita menjadi hamba yang lebih bertaqwa kepada Allah," Ungkap  Zulfikar Kader muda PDI Perjuangan aceh.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini