• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    BIN Bireuen Gelar Vaksin Massal di Wisma Bireuen Jaya

    Sabtu, 13 Agustus 2022, Agustus 13, 2022 WIB Last Updated 2022-08-15T08:52:26Z


    elitnesia.com| Bireuen - Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Kabupaten Bireuen terus berupaya meningkatkan capaian vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebarannya Kali ini kami melakukan vaksinasi Massal di Aula Wisma Bireuen Jaya, Gampong Bireuen Meunasah Reuleut Kecamatan Kota Juang, Sabtu  (13/07/2022).


    Pelaksanaan vaksinasi covid 19 dosis 3 booster yang kini terus dilaksanakan kegiatan ini tentunya untuk pencapaian target bahkan kegiatan vaksinasi ini juga terus dilaksanakan meski dihari libur guna untuk mencapai target capaian hingga 70% penyuntikan vaksin booster bagi warga Bireuen.


    Hingga saat ini di kabupaten Bireuen sudah mencapai 20,4% warga yang sudah divaksin dari total sasaran mencapai 332.996 warga yang menerima vaksin.


    Untuk langkah percepatan ini badan intelejen negara pos daerah bireuen terus membuka gerai vaksin bagi masyarakat dengan adanya gerai ini tentunya antusias masyarakat semakin tinggi untuk dilakukan vaksinasi covid 19.


    Seperti yang terlihat di aula Wisma Bireuen Jaya Gampong Bireuen Meunasah Kecamatan Kota juang,  warga berdatangan untuk melaksanakan vaksinasi dosis booster ini.


    Sementara itu, Isfandi seorang warga mengatakan dia berharap supaya masyarakat untuk mengikuti vaksinasi ini dikarenakan dengan adanya vaksin ini dapat melindungi tubuh dari covid 19 dan juga bisa meningkatkan imun tubuh.


    Sementara itu Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bireuen Dr. Irwan Agani mengatakan saat ini terus dilakukan pelaksanaan vaksinasi baik disetiap puskesmas maupun digerai vaksin dan pihaknya sangat berterima kasih kepada bin Bireuen dimana telah melaksanakan pelaksanaan vaksinasi ini tentunya sebagai langkah percepatan target vaksinasi bagi masyarakat pihak bin juga mengimbau masyarakat bireuen untuk laksanakan vaksinasi tahap tiga.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini