• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Didi Noah Dipastikan Maju Sebagai Balon Ketua KNPI Bireuen Periode 2023/2026

    Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T10:58:17Z

     


    elitnesia.com| Bireuen,- Menyongsong akan bergulirnya sejumlah pemilihan OKP di tahun mendatang. sejumlah nama nama sudah berhembus akan maju sebagai ketua KNPI. Dalam sejumlah kegiatan Pemuda terhembus nama Didi Noah



    Didi Noah merupakan pemuda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi. Bahkan terlibat sejumlah kegiatan kepemudaan di Bireuen


    Haris Munandar, S.IP Ketua Ansor Mengungkapkan Bahwa sosok pemuda ini layak memimpin organisasi kepemudaan terbesar ini ,beliau sosok pemuda yg berjiwa sosial, ramah, santun dan mengayomi semua kalangan baik dari kalangan muda dan tua. saya dari Ansor siap mendukung penuh sosok panutan para mahasiswi ini yang juga lahir dari kalangan akademisi kampus ini.


    kita berharap dengan adanya sosok seperti Didi noah akan kembali membangkitkan semangat pemuda/pemudi kota juang dalam berkarya dalam kegiatan kepemudaan di kabupaten Bireuen.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini