• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh (UMMAH) Jajaki Kerja sama Luar Negeri dengan UPSI Malaysia

    Kamis, 04 Agustus 2022, Agustus 04, 2022 WIB Last Updated 2022-08-04T17:27:52Z

     


    elitnesia.com| Malaysia,- Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Mengirimkan perwakilan bidang Kerjasama, Inovasi dan Promosi yang di wakili oleh Arrazi, B.Ed, M.Ed ke kampus Universitas Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia.


    Dalam pertemuan yang turut di hadiri oleh Rektor UPSI Profesor Dato’ Dr. Md Amin bin Md Taff, Wakil Rektor I Bidang Akademik & International Profesor Dr. Mazita Bintti Puteh, Wakil Rektor III Bidang Kesiswaan dan Alumni Profesor Madya Dr. Norkhalid bin Salimin,  Direktur Pusat International dan Mobilitas Profesor Dr. Nur Ikhwan bin Mohamad, Dekan Musik dan Seni Pertunjukan Profesor Madya Dr. Muhammad Fazli Taib bin Saerani, Dekan pendidikan Jasmani dan Pelatihan Dr. Jeffry bin Zakaria.


    Adapun pembahasan dalam pertemuan tersebut membahas tentang peluang kerjasama yang dapat di lakukan oleh UMMAH dan UPSI. Adapun langkah  kerjasama yang dilakukan dengan Faculty Sport Science & Coaching diantaranya : Kunjungan pelajar antar universitas, pertukaran, menjadi dosen undangan, memberikan pelatihan yang dapat dilaksanakan di UMMAH maupun di UPSI, selain dari pada pendidikan di Faculty Sport Science & Coaching UPSI juga menawarkan untuk pelatihan Pemulihan (Massage untuk terapi) dan pelatihan untuk pengambilan sertifikat professional bidang olahraga.


    Untuk penjajakan dan keseriusan kedua belah pihak dalam waktu dekat UPSI akan Mengundang UMMAH untuk hadir di Acara Consortium of Asia-Pacific Education Universities (CAPEU) yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2022 di Kampus UPSI Perak Malaysia,  Pertemuan tersebut menjadikan Kampus UMMAH Bireuen sebagai salah satu anggota dari Consortium of Asia-Pacific Education Universities (CAPEU). 


    Dalam waktu dekat kita juga akan menjajaki kerjasama internasional dengan sejumlah Universitas Malaysia dalam meningkat mutu dan kualitas Pendidikan Itu sendiri di Ummah Bireuen Pungkasnya.(M/I)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini